Friday, July 16, 2004

MKK01-Prologue of a story



HAJIMARU: LEGENDA 1/2 ABAD

01-58

REGGIO CITY, The Day
Pukul 03.03 dini hari. Ginza X. Xander sedang berpatroli. Dia adalah seorang security di sebuah perumahan mewah di Kota Reggio. Dia melihat beberapa orang, tepatnya empat orang, yang melakukan sesuatu yang mencurigakan. His estimation is right! Mereka adalah pencuri. Xander harus menangkap mereka. Namun Xander harus yakin jika mereka tidak membawa senjata api. Setelah yakin mereka tidak menggunakannya,  Xander langsung menyerang mereka.
Akhirnya, dalam hitungan detik, Xander berhasil  membekuk mereka. Hal ini dikarenakan Xander menguasai ilmu bela diri yang cukup mumpuni. Tiba-tiba Xander melihat lima bola cahaya meluncur dari langit. Lima sinar itu terlihat seperti komet. Cahaya itu jatuh tidak jauh dari tempatnya berada. Rasa penasaran berhasil memaksa Xander untuk mengikuti arah jatuhnya sinar itu.
Bola cahaya itu jatuh di sebuah lapangan Golf yang masih termasuk dalam kawasan perumahan itu. Xander berhenti di dekat sebuah semak-semak. Dia mengamati situasi yang ada di sana dengan seksama. Lima bola cahaya itu ternyata adalah sebuah kapsul ruang angkasa. Lima makhluk asing bertanduk keluar dari dalamnya.
Makhluk dengan 1 tanduk: Kita harus mencari saudara termuda kita, Verosix, the six horn. Setelah itu kita beraksi. TUNGGULAH PEMBALASAN KAMI, Mighty Knight KRYPTON!!
Mereka semua lalu menghilang ditengah gelapnya malam. Hanya teriakan itulah yang di dengar oleh Xander. Dia pun menjadi bingung. Bagaimana bisa makhluk asing dari luar angkasa mengetahui legenda tentang ksatria Krypton yang ada di negaranya. Xander sendiri tidak mempercayai legenda ksatria tersebut. Xander tidak ambil pusing. Dia kembali ke tempat empat ekor maling yang sudah diborgolnya tadi.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Note: Character on image taken from Kamen Rider Ozu (Tajadoru Combo)
Maybe you think that Ginza would say something like this..

Ginza: Who are they? What they Want?  Wait a second, why they can speak my language?


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...