Saturday, July 17, 2004

MKK02-The Story Begins



SAVIOR: INVADERS ON REVENGE
02-58

Ternyata teman-temannya telah ada disana. Mereka lalu menyerahkan empat orang pencuri itu kepada patroli polisi yang baru datang setelah mendapat laporan dari salah satu teman Xander mengenai sinar yang jatuh dari langit itu.
Kepolisian hanya menemukan lima unit kapsul kosong di tempat jatuhnya bola api tersebut. Kepolisian Sektor Reggio segera menghubungi Kepolisian pusat di Kota Roma karena mereka tidak bisa memecahkan kasus tersebut.
Kepolisian pusat mengirimkan kesatuan rahasia yang dibentuk setelah legenda Ksatria Krypton terjadi. Kepolisian pusat mengetahui kebenaran dibalik legenda itu. Satuan rahasia itu bernama SAVIOR aka Super Agents Versus Invaders On Revenge. Satuan ini lebih tinggi levelnya dibandingkan SWAT.
Xander diinterogasi polisi sebagai saksi kejadian itu. Namun dia tidak memberikan jawaban yang cukup memuaskan bagi para penyidik. Do you know why? Karena waktu interogasi itu bertepatan dengan waktunya tidur siang agar bisa berjaga secara penuh pada malam harinya. Xander mulai mengantuk di tengah hujan pertanyaan dari para penyidik kepolisian.
ROMA CITY, The Day
Di tempat lain, tepatnya di Kota Roma. Terjadi perampokan bersenjata pada sebuah Bank International. Unit SWAT telah mengepung lokasi tersebut. Para kriminal  menggunakan Cyborg yang canggih sebagai rekannya. SWAT memerlukan bantuan. Polisi kota memanggil unit SAVIOR untuk mengatasinya. Roxy muncul bersama dua rekannya, Jimmy dan Robert. Roxy langsung memasang morpher beltnya dan berubah wujud menjadi Super Cop, yaitu armor system yang dikembangkan untuk menghadapi penjahat kelas S. Tidak berapa lama, para perampok bersenjata itu dapat diringkus dengan mudah.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Image: created By Zet.@

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...