Monday, August 9, 2004

MKK16-BrainXPower


THE TRUTH: OTAK LEBIH HEBAT DARI OTOT
16-58

Xander bertanya pada kakeknya apakah Quantum memiliki senjata untuk bertarung.
Quantum tidak memiliki senjata. Hanya tangan kosong. Jika kamu memiliki Orange Krypton, kamu bisa berubah wujud menjadi Gladiator yang memiliki pedang sebagai senjatanya.
Xander: Sepertinya pertempuran kali ini memerlukan pemikiran yang lebih dari otakku yang bodoh ini.
Xander pun berusaha memutar otaknya yang tidak pernah berputar sebelumnya. Dia memperhatikan bangunan yang ada di sekitarnya. Akhirnya dia menemukan sebuah ide cemerlang. Xander memancing invader itu ke dalam sebuah bangunan yang merupakan pabrik kimia. Dengan susah payah, Xander berhasil menjebak invader itu ke dalam cairan asam dan mengalahkannya.
Roxy yang melihat pertempuran anggota SWAT dan krypton Quantum akhirnya sadar. Ternyata selama ini dia terlalu bergantung pada SuperCop morpher. Dia lupa bahwa dia masih bisa berjuang tanpa harus berubah wujud.
Roxy pergi menuju kediaman Xander. Ada hal yang akan dia bicarakan. Xander sendiri akhirnya bisa lolos dari TKP dengan susah payah tanpa diketahui siapapun. Xander memacu motornya. Setibanya di pekarangan rumah, Xander terkejut melihat Roxy yang berdiri dengan segar bugar. Dia hampir tidak percaya dengan apa yang dia lihat. Jangan-jangan Roxy sudah menjadi malaikat dan ingin mengajaknya ke surga.
Xander: Roxy, bagaimana kamu bisa sembuh secepat ini?
Roxy: Ini semua berkat darah yang kau donorkan padaku.
Xander: Apa maksudmu, Roxy?
Roxy: Coba lihat ini!
Roxy mengeluarkan sebuah pisau lipat kecil dari dalam sakunya. Dia lalu memegang tangan Xander dan mengiris pergelangan tersebut. Xander tidak sempat menghindar.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...