Wednesday, August 25, 2004

MKK29-BOND


KIZUNA: ARTI SEBUAH PERSAHABATAN

29-58

Ryan kehilangan banyak darah. Gocky langsung mengajukan dirinya untuk menjadi donor. Setelah transfusi selesai, Gocky masih berada di ruangan Ryan.
Gocky, aku harus pergi sekarang.
Kau tidak boleh pergi! Aku akan mengabarkan apa yang terjadi di sini. Mereka pasti akan mengerti.
Gocky, kumohon. Jika aku tidak pergi sekarang, aku akan menyesal seumur hidupku. Apa kamu mau membantuku?
Baiklah kalau begitu. Aku tidak ingin sahabatku hidup dalam penyesalan.
Akhirnya Gocky membantu ryan untuk keluar dari RS yang merawatnya. Mereka keluar dengan sembunyi-sembunyi karena dokter tidak mengizinkan Ryan untuk pulang sebelum sembuh total. Gocky kemudian mengantarkan Ryan ke bandara Paris. Ryan akan pergi ke Kota Nice untuk menghadiri pemakaman ayahnya. Dia ingin melihat ayahnya untuk yang terakhir kalinya. Ryan mendapatkan kabar itu sepulang kuliah tadi. Gocky hanya bisa melambaikan tangannya saat pesawat yang membawa Ryan lepas landas.
BERN, The Day+5, 16.00
Setelah berkunjung ke salah satu perusahaan milik Alex, Roxy diajak ke rumahnya. Sepanjang perjalanan, Alex meminta Roxy untuk menebak apa yang akan dia tunjukkan berikutnya. Ini adalah tebakan Roxy yang ke-95.
Roxy: Apakah kau akan membuat baju tempur untuk melawan para invader?
Alex: Tidak..kau salah. He he he..
Roxy: Apakah kau akan membuat baju tempur untuk menandingi SuperCop?
Alex: Kau hanya mengubah tujuannya...salah lagi.
Roxy: Baiklah, aku menyerah saja. Katakan padaku!
Alex: Roxy.........Aku akan menikah....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...