Friday, August 2, 2013

UNTOLD STORY


THE BEGINNING

Day-7
Juliuz dan Caezar meninggalkan kota untuk berlibur ke rumah kakeknya yang berada di daerah pegunungan. Juliuz membawa serta vardion-nya yang bernama Gigantum sedangkan  Caezar belum memiliki Vardion. Juliuz mengikuti training yang disponsori oleh kakeknya. Training itu dilakukan untuk menghadapi persiapan BattleVard. Caezar juga mengikuti latihan itu meski secara sembunyi sembunyi.

Day-6
Caezar akhirnya berlatih sendiri di bawah sebuah air terjun setelah kepergok oleh kakaknya saat ikut berlatih. Caezar juga kesal karena dia selalu di ejek oleh kakaknya yang sudah memiliki Gigantum.

Day-5
Caezar terus berlatih. Dia mencoba menggunakan kekuatan fisiknya untuk menghancurkan sebuah batu. Dia berhasil dan dia menemukan sebuah archon yang terlihat kuno. Dia segera menyimpannya meskipun saat itu dia belum memiliki vardion. Pada malam harinya, Caezar bermimpi buruk. Dalam mimpinya, dia berada di tengah lautan api yang sangat panas.

Day-4
Caezar bertemu dengan Professor AZ secara tidak sengaja. Mereka berdua menjadi akrab dengan cepat karena memilki pengalaman yang sama. Setelah seharian bersama Caezar, Professor AZ menjadi yakin untuk memilih Caezar untuk vardion buatannya. Caezar merahasiakan pertemuannya dengan Professor AZ karena Professor AZ meminta demikian. Lagi pula, tempat Professor AZ adalah tempat yang seharusnya menjadi rahasia.

The Day
Caezar terbangun di tengah malam dan melihat keajaiban di langit. Dengan cepat, dia pergi menuju tempat rahasia milik Professor AZ. Dia ingin menanyakan pada Professor AZ tentang apa yang sedang terjadi. Sesampainya di sana, tanpa basa-basi, Professor AZ mempercayakan vardion buatannya yang bernama Windagger alfa pada Caezar dan memintanya pergi secepatnya karena termpat itu sudah terlacak oleh pasukan Vard Coorporation.
Dalam pelariannya, Caezar melihat beberapa vardion menuju tempat rahasia Professor AZ dan memporak-porandakannya. Sambil menyeka air matanya, Caezar pulang ke rumah kakeknya. Hari masih malam. Windagger Alfa telah dibawa dalam bentuk partikel dalam vardicon yang menyatu dalam bentuk jam tangan.

Day+1
Caesar telah menjadi vardiver untuk Windagger Alfa. Dia menggunakan archon (blaze) yang ditemukannya. Juliuz langsung menantang Caesar untuk battle. Caesar yang semula menolak akhirnya setuju. Pada awalnya, Caesar mengalami kesulitan karena dia belum sepenuhnya menguasai vardionnya. Perbedaan kemampuan juga terlihat jelas karena Juliuz  sudah lama berlatih bersama Gigantum. Namun akhirnya, dengan sesuatu yang tidak terduga, Windagger berhasil mengalahkan Gigantum padahal archon Gigantum telah mencapai level survive karena Juliuz telah melatihnya selama 1 tahun 1 bulan. Juliuz tidak percaya akan hal ini. Dia sangat terpukul namun tetap menabahkan diri dan meyakinkan dirinya jika kekalahan itu hanya kebetulan dan merupakan keberuntungan sementara dari Caezar.

Image taken from this SITE

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...