Wednesday, June 21, 2017

Mata Ikan VS Bawang Putih

Eliminasi Mata Ikan


Mata ikan adalah salah satu penyakit kulit. Meskipun tidak ada efek yang berbahaya, mata ikan bisa mengurangi rasa percaya diri seseorang. Ya, meskipun mata ikan ada di ibu jari kaki yang selalu bersembunyi dibalik sepatu. Sebenarnya, ada beberapa macam obat luar yang bisa digunakan untuk memusnahkan mata ikan. Penulis pernah mencoba salah satunya namun memerlukan waktu yang cukup lama. Nah, kali ini penulis akan membagikan cara mematikan mata ikan yang alami. Selain alami, cara ini juga relatif lebih cepat meskipun sedikit menyakitkan.

Jangan salah, penulis tidak menggunakan cairan aki atau H2SO4 karena itu terlalu mengerikan dan sadis.  Yang diperlukan hanya bawang putih. Ya, bawang putih. Pertama-tema, iris bawang putih tipis-tipis. Satu irisan saja lalu tekan dengan beda tumpul, misalnya ulek-ulek atau pemukul bola kasti. Yag terpenting, cairan dari irisan bawang putih bisa keluar. Lalu ambil selotif hitam besar yang sering disebut sebagai lakban. Ambil dan gunting sejauh 1-2 cm. Tempelkan bawang putih di TKP dan amankan dengan lakban.

Lakukan saat pagi dan sore hari. Tutup mata ikan dengan bawang putih selama mungkin dalam sehari. Awalnya memang panas atau pedih tapi itu adalah reaksi normal. Lakukan hingga 3-4 hari sampai mata ikan melepuh dan akhirnya lepas dengan sendirinya.

Penulis sudah pernah sukses melakukan pengobatan dengan cara ini. Satu mata ikan di ibu jari kaki dan satu di jari tangan. Tapi entah mengapa, muncul mata ikan lagi setelah beberapa waktu. Sepertinya penulis perlu membeli bawang putih lagi un tuk pengobatan berikutnya. Oke. Sampai di sini dulu cerita tentang ata ikan dan bawang putih.


Zet.@ Rider 154401062017

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...