Tuesday, September 24, 2013

Risalah Pelajar 02

Tentang Pelajar Dan Motor

Sepertinya ending dari tulisan kemarin kurang memuaskan. Inilah ending yang sebenarnya. Pelajar, ya pelajar. Untuk keamanan dan ketertiban lingkungan, pelajar sebaiknya dan dianjurkan menggunakan angkutan kota. Hal ini adalah alternatif terbaik karena bisa mengurangi kepadatan lalu lintas dan akhirnya bisa mengurai kemacetan di dalam kota. Selain itu, dengan menggunakan angkutan kota, pelajar akan terhindar dari sifat pamer dan mendidik pelajar untuk bisa tampil bersahaja. Namun, jika sifat itu sudah mendarah daging maka akan diperlukan terapi khusus bagi pelajar semacam itu.
Karena angkutan kota menjadi pilihan pertama bagi para pelajar, maka peningkatan fasilitas angkutan kota harus ditingkatkan. Jalur yang diakomodasi harus lebih luas sehingga bisa mencapai pelajar yang ada di pedalaman. Saat ini, pada sekolah sekolah tertentu, sudah disediakan armada yang berupa bus sekolah. Hal ini juga bisa menjadi alternatif untuk mengurai kemacetan dan menghindarkan anak di bawah umur meng-aksses kendaraan bermotor.
OKE. Itu adalah ending yang ingin  penulis buat. Apakah anda memiliki pandangan atau konsep transportasi di masa depan? Penulis memiliki alat transportasi impian yang kiranya dapat terwujud beberapa tahun dari sekarang. Saat ini hal itu hanyalah impian namun kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Are ready to read the Dream Transportation from my mind? Klik this link!!! 


Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...