Wednesday, November 10, 2004

MKK57-HUGE ATTACK


SERANGAN DAHSYAT
57-58

ROMA CITY, The Day+11
Keesokan harinya, terjadi kejadian yang luar biasa. Invader yang menyerang adalah 5 makhluk yang dilihat Xander di awal cerita. 5 invader itu mengamuk di 5 lokasi yang berbeda. Xander cs bergegas menghadapi mereka satu lawan satu. Xander dan Ronevox terlibat pertarungan sengit. Roxy berhadapan dengan Dexon. Gocky berhadapan dengan Trivion. Ryan vs Forzeon dan Neo vs FiveX.
Di sebuah pulau yang bernama Corsica, Verosix muncul. Pulau ini merupakan penjara untuk penjahat kelas kakap sehingga dijaga dengan ketat. Meskipun lolos, mereka tidak akan selamat jika menyeberang melalui lau ke tanah Italia. Verosix melakukan tugasnya dengan baik tanpa diketahui siapapun. Exes yang bukan tipe petarung hanya mengawasi situasi agar semua berjalan lancar.
Xander berhasil mendesak Ronevox setelah berubah ke wujud Shining Quantum. Ternyata lawannya itu tidak setangguh dugaannya. Dia berhasil menghabisi Ronevox dengan mudah. Begitu juga dengan Roxy cs. Mereka berhasil menghabisi lawan mereka masing-masing.
Mereka segera meninggalkan lokasi dan berkumpul di Apartmen Roxy karena apartmennya lebih luas dari pada milik Neo. Mereka berdiskusi sambil memulihkan kondisi mereka karena pertarungan tadi cukup menguras tenaga mereka.

Mereka menyimpulkan jika masalah invader ini sudah selesai karena kelima pimpinannya telah musnah. Ryan belum bisa memastikan karena sepertinya semuanya terlalu mudah. Roxy yakin dengan hal ini. Berdasarkan percakapan dengan invader24, Invader prajurit yang tersisa hanya 8 makhluk. Akhirnya Gocky dan Ryan kembali ke Paris. Xander yang akan beraksi jika ada invader lagi yang muncul. Kalau ada yang tersisa! Roxy juga siap membantunya. Neo senang sekali karena dia bisa kembali hidup normal.  





Sumber gambar: http://www.gunjap.net/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...