Sunday, November 21, 2004

MKK58-INVERNO


JIGOKU: VERNOX
58-58

Yang jadi masalah adalah, Kristal Zandrite tidak mau keluar dari tubuh mereka. Apa boleh buat. Mereka terus membawanya hingga mereka keluar suatu saat nanti.
Pada malam harinya, di Super Prison, para tahanan yang terkena benih invader mengalami mimpi yang sangat buruk. Mereka bertemu dengan makhluk mengerikan yang akan mengambil jiwa mereka. Benih invader akan mengubah struktur tubuh inangnya menjadi struktur tubuh Invader.
Tahanan yang jahat, jiwanya akan lemah sehingga mudah direbut oleh invader yang berada dalam tubuhnya. Keahlian dan ilmu tahanan tersebut akan menjadi milik invader dalam tubuhnya. Salah seorang tahanan itu bernama Lexy.
ROMA CITY, The Day+12
Xander sedang beristirahat sambil menonton TV. Roxy sedang melatih tubuhnya. Dia tidak ingin memanjakan tubuhnya seperti Xander. Sebuah berita TV menarik perhatiannya. Banyak tahanan yang mengamuk di Super Prison Pulau Corsica. Jiwa mereka telah dikuasai invader namun belum terjadi perubahan fisik. Para sipir kewalahan menghadapi mereka.
Ada 500 narapidana yang ada di sana. Akibat kekacauan itu, kurang lebih ada 55 narapidana yang berhasil keluar dari Super Prison. Namun pimpinan penjara tetap tenang. Dia yakin jika mereka yang lolos tidak akan selamat mencapai daratan. Di sekitar pulau itu banyak terdapat ikan pemangsa daging dan ranjau laut. Dia meminta masyarakat Roma untuk tetap tenang.

Neo sedang sibuk mengerjakan Ujianya. Dia yakin bisa lulus pada mata kuliah tersebut. Hari itu pun berlalu dengan sangat tenang. Hari itu menjadi hari yang membosankan bagi Xander. Roxy dan Xander yakin jika para invader telah musnah. Xander harus segera mengurus perpindahan kerjanya. Dia ingin tinggal di Roma. Dia akan menjadi security di Apartmen Neo.




Sumber gambar: http://www.gunjap.net/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...