Wednesday, November 3, 2004

MKK56-BURNING

FEU: RISING QUANTUM

56-58

24: Bangsa kami tidak mau melakukannya karena kami punya harga diri yang sangat tinggi. Kasus kemarin tidak termasuk. Jika semua menyerang dan menang, maka kami tidak bisa menentukan siapa yang terkuat yang telah mengalahkan kalian. Namun jika kamu siap, aku akan memanggil tujuh temanku yang tersisa dari divisi Verosix.
7 Invader yang muncul tempo hari tiba-tiba hadir satu-persatu dihadapan Roxy. Tentu saja Roxy kaget. Ternyata provokasinya ditanggapi dengan serius. Roxy harus mencari akal untuk menghadapi mereka semua.
R: Maaf saja. Aku haya ingin berhadan dengan invader yang paling kuat diantara kalian semua.
24: Jadi kamu mengharapkan kami bertarung satu sama lain untuk mencari yang terkuat? Maaf saja. Strategi adu domba itu sudahkuno. Kami tidak akan terhasut oleh ocehanmu itu. Ayo, the last VerosiX division! ATTACK!
R: Tunggu, ini tidak adil. Aku hanya sendirian!
X: Siapa bilang kamu sendirian?
Xander, Neo, Gocky dan Ryan muncul dan siap bertempur. Akhirnya pertempuran dimulai. Xander vs 25 dan 26. Roxy vs 24 dan 27. Neo vs 30 dan 31. Gocky melawan 32 dan Ryan menghadapi 33. Pertempuran berlangsung sengit.
Xander, Roxy dan Neo terdesak. Gocky dan Ryan berusaha secepat mungkin membereskan lawan mereka. Jurus Final Attack di keluarkan dan hancurlah 32 dan 33. Mereka segera membantu Roxy dan Neo. Xander masih bertarung sendiri.

Saat terdesak itulah, Krystal Quantum bersinar. Wujudnya kini memiliki aksen berwarna perak. Itu adalah wujud Rising Quantum. Xander merasakan kekuatannya meningkat berlipat ganda. Invader 25 dan 26 dengan mudahnya dihancurkan. Tidak lama kemudian, 24, 27, 30 dan 31 menyusul rekan-rekannya ke alam baka.





Sumber gambar: http://www.gunjap.net/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...