Saturday, October 30, 2004

MKK55-CHALLENGE


CHALLENGE: TANTANGAN ROXY
55-58

Roxy kembali ke wujudnya semula. Jimmy dan Robert melihatnya. Untung saja tidak ada kru TV disekitar situ. Area itu telah disterilkan oleh tim SWAT yang berada di bawah SAVIOR. Di saat yang genting itu, Xander, Neo, Gocky dan Ryan muncul untuk menolong Roxy. Mereka datang setelah invader yang mereka hadapi kabur. Sebelum Xander cs berhasil menghabisi mereka, keempat invader itu kabur. Sepertinya tujuan mereka telah tercapai.
Xander cs membawa Roxy kembali ke apartmennya. Setelah itu dia memanggil tim SWAT agar menolong 2 user SuperCop. Jimmy dan Robert segera dibawa ke RS terdekat oleh tim SWAT yang ada di lokasi. Mereka tidak melihat wajah asli Roxy. Neo, Gocky dan Ryan juga ada di sana. Mereka membicarakan masalah ini.
Sepertinya para invader itu telah menentukan target mereka sejak awal, yaitu kedua SuperCop. Xander cs harus lebih waspada. Akhirnya mereka sepakat untuk mementingkan untuk membasmi invader yang muncul. Kesepakatan antara Xander, Roxy dan Neo mengenai siapa yang maju lebih dulu, tidak lagi dianggap sah.
Xander merasa ikut bersalah atas apa yang menimpa kedua rekan Roxy. Ini semua akibat egonya. Keadaan Roxy mulai membaik. Xander dan Roxy berangkat mengunjungi Jimmy dan Robert di RS.
ROMA CITY, The Day+11
Invader kembali muncul. Roxy langsung menuju lokasi. Teernyata 24 tempo hari.
R: Kenapa kamu muncul sendiri? Jika kalian maju semua secara serentak, bukankah kalian memiliki peluang untuk menang?
24: Jika kami menyerang serentak, kemungkinan kami untuk menang adalah 75%.

R: Lalu apa masalahnya?





Sumber gambar: http://www.gunjap.net/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...