Friday, September 10, 2004

MKK45-Journey


MICHI: PERJALANAN ROOKIES
45-58

Dari dua rekannya, Jimmy dan Robert, Roxy  mengetahui bahwa unit SAVIOR sudah berhasil menyelesaikan belt morpher yang baru. Morpher ini menggunakan energi nuklir sehingga bisa bekerja pada malam hari. Mereka berdua akan menjadi main usernya. Roxy turut berbahagia atas keberhasilan mereka. Setelah menyusuri rel selama beberapa jam, Roxy akhirnya tiba di Kota Roma.
ROMA CITY, The Day+7
Dia tidak menuju tempat tinggalnya melainkan menuju ke tempat Neo. Dia yakin Xander sudah berada di sana. Dia sudah tidak sabar ingin menceritakan apa yang telah dia alami pada Xander. Roxy juga mengenal Neo. Mereka juga berteman meski tidak terlalu akrab.
PARIS CITY, The Day+7
Ryan akhirnya tiba di tempat tinggalnya. Dia lalu mengambil ponsel untuk menghubungi Gocky. Dia ingin bertemu sambil makan malam di luar. Saat itu Gocky sedang berpikir. Apakah dia akan menceritakan pada Ryan bahwa dia adalah salah satu Ksatria Krypton. Gocky sempat kaget saat dihubungi oleh Ryan. Namun tentu saja Gocky menerimanya dengan senang hati. Dia bergegas menuju kediaman Ryan.
Dalam perjalanan, Gocky terus berpikir. Setelah mempertimbangkan berbagai hal, akhirnya yakin bahwa dia tidak akan menceritakan apa yang dialaminya. Bukan karena tidak percaya, dia tidak ingin Ryan terlibat masalah jika mengetahui rahasianya.
Saat tiba di depan rumah Ryan, Gocky terpaku melihat seseorang yang berdiri di depannya. Dia terheran-heran melihat Ryan. Wajah itu terlihat berbeda.
Ryan: Ada apa, Gocky? Apa ada yang salah padaku?
Gocky: Ja..jadi kamu benar-benar Ryan? Aku tidak yakin. Penampilanmu benar-benar berbeda.
Ryan: Ini adalah salah satu hal yang ingin kubicarakan.



Image: www.gunjap.net

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...