Wednesday, September 1, 2004

MKK36-Secret Himitsu


TAISEN: ARTI SEBUAH RAHASIA
36-58

Alex mengingatkan Roxy untuk bersiap-siap. Dia tidak ingin Roxy melewatkan saat paling bersejarah dalam hidupnya. Roxy tidak terlalu menyimaknya. Dia masih memikirkan apa yang terjadi pada dirinya. Apakah ini takdirnya? Sepertinya ini adalah hikmah dibalik hancurnya SuperCop morpher.
Roxy telah siap dengan tuxedonya. Sambil menunggu acara inti, Roxy menyalakan sebuah pesawat TV yang ada disana. Sebuah siaran berita mengejutkannya. Itu merupakan sebuah siaran langsung dari tengah kota. Terjadi kekacauan karena ada invader yang mengamuk di sana. Roxy kini menghadapi situasi seperti pertanyaan yang di ajukan Alex kemarin. Apakah dia akan menghadiri pernikahan Alex atau menyelamatkan kota dari invader yang mengamuk?
ROMA CITY, The Day+6, 11.00
Xander masih tertidur dengan pulasnya. Tiba-tiba dia terbangun karena tempat tidurnya bergetar. Ternyata ada invader yang muncul di dekat situ. Xander langsung berubah wujud dan pergi menuju tempat kejadian.
Xander menggunakan kekuatan kristal baru yang berwarna biru. Kristal itu mengubah Xander menjadi Quantum Blizzard. Terjadilah pertarungan antara Blizzard dengan invader 12. Pertarungan itu diliput sebuah stasiun TV lokal. Xander menggunakan sebuah tongkat sebagai senjatanya. Akhirnya Xander bisa mengalahkan invader 12 dan menghancurkannya tanpa bekas. Xander bergegas meninggalkan lokasi itu secepat mungkin. Dia kembali ke apartment dengan cara melompat dari gedung ke gedung.
Xander masih dalam wujud Blizzard saat masuk ke dalam Apartmen. Xander kemudian berubah wujud ke wujud manusia normal. Xander menarik napas panjang pertanda dia sudah lega. Tiba-tiba sebuah suara terdengar, membuatnya terkejut. Ternyata Neo melihat perubahan wujudnya. 

Image: NewYork Times

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...