Sunday, September 12, 2004

MKK47-Old Friend


SANJOU: KEHADIRAN TEMAN LAMA
47-58

Ryan tiba terlebih dahulu. Dia heran mengapa Gocky belum juga muncul. Tiba-tiba Gocky muncul dan meminta maaf karena terlalu lama di toilet. Setelah makanan yang mereka pesan tiba, mereka langsung menyantapnya.
Sambil melahap hidangannya, Ryan mulai bercerita mengenai keajaiban yang terjadi pada tubuhnya setelah menerima transfusi darah dari Gocky. Namun pembicaraan itu sama sekali tidak menyinggung alter ego baru mereka masing-masing.  
ROMA CITY, The Day+7
Neo dan Xander sedang berselisih paham. Xander meminta Neo untuk menghadapi semua invader yang akan muncul di kota itu. Dia sendiri akan beristirahat. Menurutnya, pengalaman bertarung Neo masih sedikit. Tiba-tiba terdengar bunyi bel. Dari suaranya, Xander mengetahui tamu yang datang. Neo membuka pintu karena dia berada lebih dekat dengan pintu.
Dugaan Xander benar. Orang itu adalah Roxy. Xander mempersilahkan Roxy masuk. Dia pun menanyakan maksud kedatangan Roxy mencarinya. Roxy ingin berbicara empat mata dengan Xander. Neo berdiri dari sofa. Dia mengerti situasi seperti itu. Xander mencegah Neo agar tidak meninggalkan ruangan itu.
Xander berbicara terus terang pada Roxy. Jika masalah yang akan dibicarakan berhubungan dengan Mighty Knight Krypton, sebaiknya Neo juga ikut. Roxy masih ragu pada dugaannya. Roxy menanyakannya. Xander mengangguk. Xander membenarkan perkiraan Roxy bahwa Neo telah mengetahui rahasianya.
Mereka bertiga duduk membentuk lingkaran kecil di tengah ruang tamu yang sempit itu. Roxy pun menceritakan rahasianya bahwa dia adalah salah satu Mighty Knight setelah mendapatkan kristal jingga di kota Bern, Monaco.



Image: www.gunjap.net

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...