Sunday, September 5, 2004

MKK40-Wings


TSUBASA: SAYAP YANG KEMBALI MEMBENTANG
40-58

Xander bingung. Bukankah krypton adalah Ksatria tunggal? Xander dan Neo terus berpikir mengenai apa yang sebenarnya terjadi dalam tidur mereka.
NICE CITY, The Day+7, 00.15
Ryan terbangun pada tengah malam. Dia merasakan tubuhnya segar sekali. Dia pun mencoba kekuatannya. Dia melakukan push up sebanyak 50x yang dulu selalu dilakukannya setelah bangun tidur. Ryan menyelesaikannya dengan baik. Dia kemudian pergi ke lab. Dia memakai helm simulasi pertarungan. Mimpi yang dialaminya membuatnya mengingat seluruh ilmu bela diri yang dulu dipelajarinya.
Kini yang menjadi masalah adalah apakah tubuhnya masih mengingat gerakan beladiri yang sudah lama tidak dia lakukan. Ryan menggunakan simulasi pertarungan pada ujian kelulusan. Dahulu, Ryan menggunakan simulasi ini untuk berlatih bersama Gocky.
Ryan akhirnya berhasil menyelesaikan pertarungan itu dengan nilai cukup baik. Kini Ryan ingin mencoba kekuatannya sebagai Krypton. Dia berubah wujud lalu melesat ke angkasa malam. Dia tidak percaya ini terjadi. Ryan terbang bebas. Impiannya untuk terbang telah tercapai. Kini dia terbang melebihi seorang pilot. Ryan terus melesat tinggi hingga berada di atas awan.
Ada sebuah pesawat sedang terbang menuju ke arahnya. Ryan ingin mencoba kekuatannya dan terbang di samping pesawat itu. Ryan memperkirakan tidak ada penumpang yang melihatnya. Biasanya, penumpang pesawat malam akan tidur dengan pulas.
Dugaannya itu benar......benar-benar salah. Ada beberapa penumpang yang melihatnya bahkan sempat mengambil gambarnya. Saat matahari akan terbit, Ryan bergegas terbang ke arah rumahnya. Dia tidak ingin keberadaannya diketahui orang lain.   

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...