Wednesday, September 8, 2004

MKK43-Scarlet


SCAR: LUKA SEMAKIN TERBUKA
43-58

PARIS CITY, The Day+7
Gocky akhirnya menyadari bahwa dia adalah orang yang menjadi salah satu Mighty Knight. Dia bingung jika ada invader yang muncul saat dia sedang kuliah. Dia ingin menyelamatkan Kota namun dia juga tidak ingin kuliahnya terbengkalai. Gocky ingin menghubungi Ryan namun dia batalkan. Gocky ragu-ragu untuk menceritakan rahasia ini pada Ryan. Dia tidak mengetahui jika Ryan juga terpilih menjadi seorang Ksatria Krypton.
NICE CITY, The Day+7
Ryan bersiap-siap untuk kembali ke Kota Paris. Namun sebelumnya, dia ingin berkeliling kota untuk terakhir kalinya. Dia menuju supermarket yang ramai pengunjungnya. Ryan kembali bertemu dengan 6 orang berandalan yang kemarin menghajarnya. Mereka berenam juga heran melihat kondisi Ryan yang tampak begitu sehat.
Seharusnya Ryan masih terlihat babak belur. Ryan menyadari bahaya yang akan dihadapinya. Ryan pun berlari menjauhi keramaian. Enam orang itu tidak membiarkan mangsa mereka lolos begitu saja. Mereka terus mengejar Ryan hingga ke tempat yang sepi. Ryan berhenti berlari karena di depannya adalah jalan buntu.
6 berandal itu tertawa seperti melihat tikus yang terpojok. Ryan membiarkan dirinya dikepung. Mereka mulai menyerang. Kali ini Ryan tidak tinggal diam. Ryan memberikan perlawanan. Ternyata kemampuan mereka berenam telah meningkat jauh namun bukan tandingan bagi Ryan, sang juara sejati. Tidak berapa lama kemudian, enam orang itu sudah jatuh tersungkur dikalahkan Ryan.
Ryan membalikkan badannya untuk meninggalkan mereka. Namun dia kembali berbalik karena salah seorang diantara mereka memanggil Ryan sambil menodongkan sebuah pistol ke arahnya. 


Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...