Tuesday, September 7, 2004

MKK42-HOtline


HITOTSU: A WAY TO COMMUNICATE
42-58

Neo berangkat menuju kampusnya. Ada ujian yang harus dia ikuti. Xander ingin mengetahui bagaimana cara komunikasi antar Krypton. Mereka tidak bisa hanya mengandalkan ponsel. Xander memperkirakan bahwa hari ini akan muncul Ksatria Krypton yang terakhir. Setelah munculnya Goliath di Paris, Gladiator di Bern, akan muncul Mighty Knight Windagger. Dugaannya itu benar. Ada saksi mata yang melihat Windaggger di langit Kota Nice. Saksi mata itu sempat merekam Windagger yang terlihat di samping pesawat terbang yang dia tumpangi.
Di kampus, Neo sedang mengahdapi ujian yang sangat berat karena dia tidak belajar sama sekali sebelumnya. Dia belum mengerjakan satu soal pun meskipun seluruh jawaban ada dalam buku panduan. Neo memejamkan matanya sambil memegangi kepalamya yang terasa berat. Neo tiba-tiba mendapatkan bayangan sekilas mengenai cara komunikasi antar Ksatria Krypton.
Dia membayangkan wajah Xander sambil memanggil namanya dalam hati. Namun tidak tersambung. Neo lalu membayangkan kristal merah sambil memanggil nama Xander. Di dalam Apartmen, Xander yang sedang makan pagi tersentak karena ada suara orang yang memanggilnya. Xander berkonsentrasi. Neo senang karena telepatinya berhasil. Neo bisa berkomunikasi dengan Xander tanpa menggunakan ponsel. Dia meminta bantuan Xander untuk menjawab soal-soal ujiannya.
Akhirnya Neo bisa menyelesaikan ujiannya dengan mudah berkat bantuan Xander. Mereka lega karena telah mengetahui cara menghubungi ksatria yang lain. Xander menyusun sebuah rencana rahasia. Neo yang sudah menyelesaikan kuliahnya harus menghadapi invader 14 sebelum dia kembali ke Apartmennya. Dia ingin mencoba kekuatan Ksatria biru.   


Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...