Thursday, September 2, 2004

MKK37-Metalica


WARRIOR: KEBANGKITAN KSATRIA METAL
37-58

N: Apakah hal ini sudah diceritakan padaku?
X: Neo? Bukankah kamu seharusya kuliah?
N: invader itu telah membubarkan kuliah kami...
PARIS CITY, The Day+6, 12.00
Gocky pergi kuliah tanpa terlalu memikirkan mimpinya. Saat sedang asyik mengikuti kuliah, tiba-tiba tanda bahaya berbunyi. Ada invader yang muncul di dekat kampus Gocky. PR02 bergerak menuju kampus Gocky. Para mahasiwa berlarian menyelamatkan diri. Gocky juga ikut berlari ke tempat yang aman. Cyborg dari AC Team telah datang dan langsung mengahadapi PR02.
Gocky memperhatikan pertarungan itu dari tempat persembunyiannya. Gocky bisa merasakan jika kekuatan PR02 Leih besar dari PR01 tempo hari. Dugaannya benar. Cyborg itu kalah dan hancur lebur. Tiba-tiba Gocky melihat gambaran-gambaran dalam pikirannya tentang seorang pemuda yang berubah wujud. Meskipun ragu, Gocky mengikuti gambaran dalam pikirannya.
Akhirnya gocky berubah wujud. Dia tidak percaya pada apa yang terjadi dengan dirinya. Kini masalahnya adalah jarak dirinya dan invader itu cukup jauh. Gocky menyadari kelemahan Goliath, yaitu tidak bisa bergerak dengan cepat. Gocky mendapatkan gambaran lagi. Gocky mengikutinya. Dia berteriak memanggil motor kesayangannya.
TurboRider yang sedang di parkir di halaman kampus berubah wujud. Lampunya menyala. Wujudnya berubah menjadi kendaraan tempur. Orang-orang yang sedang berlarian merasa heran melihat kejadian itu. Mereka menambah kecepatan lari mereka. TurboRider bergerak menuju lokasi Gocky. Gocky merasa heran melihat kedatangan TurboRider. Dia tidak tahu mengapa  ini bisa terjadi pada motornya. Tanpa pikir panjang lagi, Gocky bergegas menuju lokasi PR02. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...