Saturday, September 4, 2004

MKK39-Real Friend


NAKAYOSHI: SAHABAT SEJATI
39-58

BERN CITY, The Day+6, 11.00
Roxy telah menentukan pilihannya. Dia melakukan perubahan wujud dan dengan kecepatan halilintar, Roxy menuju lokasi munculnya invader 13. tidak lama berselang setelah kepergian Roxy, Alex masuk ke ruangan itu. Dia memanggil-manggil Roxy namun tidak ada jawaban.
Setelah melihat siaran langsung penyerangan invader di TV yang lupa dimatikan oleh Roxy, Alex pun mengerti. Alex yakin jika Roxy pergi ke tempat itu. Alex tersenyum karena dugaannya bahwa Roxy lebih mementingkan keselamatan kota ternyata benar. Namun hal itulah yang disenanginya dari Roxy. Alex lalu keluar dari ruangan itu dan mempersiapkan acara inti pada pernikahannya.
Di lokasi invader 13, pertarungan antara Roxy dan invader 13 telah dimulai. Roxy berusaha menghancurkan invader tersebut secepatnya. Dia tidak ingin mengecewakan sahabatnya. Namun invader 13 tidak selemah dugaannya. Roxy harus menggunakan pedang halilintar untuk menghancurkannya. Akhirnya selesai juga.
Roxy bergegas menuju aula kota di mana pernikahan Alex dilaksanakan. Setibanya di sana, acara inti sudah terlewat. Roxy menemui Alex dan meminta maaf karena melewatkan acara intinya. Alex hanya tersenyum. Menurutnya, Roxy tidak perlu meminta maaf.
A: Apapun yang membuatmu terlambat pastilah untuk kebaikan kota ini. Aku bangga memiliki sahabat sepertimu, Roxy! Sekarang, nikmatilah pestanya. Jangan menahan diri! Kali ini aku tidak akan memaafkan jika kau melewatkannya.
ROMA CITY, The Day+6, 15.00
Xander akhirnya menceritakan rahasianya pada Neo. Setelah selesai, mereka menonton sebuah berita dari TV International. Xander sangat terkejut karena terjadi pemunculan Krypton di dua kota lainnya, Paris dan Bern.



Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...