Monday, September 13, 2004

MKK48-TRIO


SANNIN: TIGA SEKAWAN
48-58

R: Jadi begitulah ceritanya. Aku sekarang bisa berubah menjadi Mighty Knight Krypton Gladiator.... mmm. Sepertinya kalian tidak terkejut..
N: Kenapa kami harus terkejut? Biasa aja lagi. Kami berdua sudah menduganya.
R: Dari mana kalian bisa mengetahuinya?
X: Orang yang bisa menggunakan kristal krypton hanya orang-orang yang memiliki hubungan darah dengan keluarga kami. Bukankah di dalam darahmu juga mengalir darah keluarga Xaga?
R: Kalau begitu, kalian pasti mengetahui orang yang menjadi Mighty Knight Goliath di Kota Paris.
X: Ya, satu-satunya orang yang memakai nama keluarga Xaga di sana adalah Gocky. Aku yakin jika dialah orang yang menjadi Krypton Goliath. Namun aku tidak tahu siapa yang beraksi sebagai Windagger.
R: Ksatria angin itu? Kapan dia muncul?
X: Kamu tidak melihat beritanya? Payah sekali. Hari ini dia beraksi bersama Goliath. Kemungkinan besar, Windagger adalah sahabat dekat Gocky.
R: Apakah setiap orang yang menerima transfusi darah dari keluarga Xaga bisa menggunakan kristal Krypton?
X: Tidak! Aku juga tidak mengetahui sebabnya. Namun ketika aku berbicara dengan orang-orang yang pernah menerima darah dariku, mereka tidak merasakan ada yang aneh. Darah mereka semua tidak memiliki ability untuk menyembuhkan dengan cepat. Sepertinya darah Xaga hanya memilih orang-orang tertentu sebagai pewaris ability itu.
N: Sekarang, apa tindakan kita? Aku tidak mau jika aku menjadi orang pertama yang harus menghadapi invader yang muncul. Aku harus mengikuti kuliah. Aku tidak ingin kuliahku terbengkalai. Aku ingin menjadi orang yang sukses. Roxy, bagaimana pendapatmu?



Image: www.gunjap.net

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...