Friday, September 3, 2004

MKK38-Dream Returner


YOAKE: IMPIAN YANG KEMBALI
38-58

Tanpa sepengetahuan Roxy, Krypton ungu telah memberikan kekuatannya pada TurboRider saat Gocky mengendarainya ketika berangkat kuliah. Setibanya di lokasi PR02, Gocky turun dari motornya dan langsung beraksi.  
NICE CITY, The Day+6, 12.30
Ryan telah melakukan riset pada darahnya sendiri. Darah barunya dapat bersinar dalam gelap. Sayangnya dia tidak bisa melakukan riset lebih jauh karena semua peralatan elektronik di dalam labnya tidak berfungsi jika digunakan untuk memeriksa sampel darah itu.
Ryan kemudian menenangkan dirinya. Dia pun masuk ke ruang koleksi ayahnya. Koleksi berupa benda-benda kuno prasejarah terpajang dengan rapi di setiap jengkal ruangan. Tiba-tiba sebuah sinar menarik perhatiannya. Cahaya itu berasal dari sebuah kristal yang berwarna hijau.
Setelah membawa kristal itu, Ryan tidak berminat lagi untuk melihat koleksi sisanya. Ryan membawa kristal itu ke kamarnya. Sifat kekanak-kanakannya muncul. Dia pernah bercita-cita sebagai pembela keadilan seperti Krypton. Dia membayangkan dirinya adalah Ksatria Krypton Hijau. Dia melakukan kuda-kuda berubah wujud. Ryan meletakkan kristal yang bersianar itu di depan perutnya.
Keajaiban pun terjadi. Kristal itu mengeluarkan sinar yang lebih terang dan masuk ke dalam tubuh Ryan. Sinar itu membuat Ryan terpukau sehingga tidak sempat menarik kristal itu keluar. Tiba-tiba Ryan merasakan kantuk yang luar biasa. Akhirnya Ryan tertidur dengan pulas. Dalam tidurnya, Ryan bermimpi akan masa lalunya. Sejak masuk perguruan beladiri sampai dia berhenti karena penyakitnya.
Setelah itu, Ryan bermimpi mengenai Green Krypton yang bernama Windagger. Ksatria Angin yang menggunakan bowgun sebagai senjatanya. Ryan melihat dirinya sendiri melakukan perubahan wujud menjadi Mighty Knight Krypton.


Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...