Saturday, September 11, 2004

MKK46-Versus


FUTARI: GOLIATH VS WINDAGGER
46-58

Gocky dan Ryan pergi ke sebuah rumah makan di mana mereka sering bertemu. Setelah 15 menit, mereka tiba di Petit Etoile. Gocky meminta Ryan untuk masuk lebih dulu karena dia ingin ke toilet terlebih dahulu. Gocky pergi ke arah toilet. Setelah selesai, Gocky bergegas menyusul ke dalam.
Namun dia terkejut saat melihat sebuah berita langsung dari TV. Ada invader yang muncul. Gocky langsung menuju lokasi tanpa menemui Ryan terlebih dahulu. Ryan juga melihat munculnya invader tersebut. Saat yang tidak tepat karena saat ini dia sedang lapar.
Ryan ingin pergi ke lokasi namun dia masih menunggu Gocky. Akhirnya dia memutuskan untuk pergi. Dia pergi ke tempat yang sepi untuk berubah wujud. Gocky sudah mendekati lokasi. Gocky melakukan perubahan wujud di atas motornya. Gocky yang sudah berubah menjadi Goliath langsung menghadapi invader 15.
Ryan menuju lokasi dengan cara terbang. Dia tiba hampir bersamaan dengan Gocky. Ryan masih berada di udara. Windagger memperhatikan pertarungan Goliath dengan seksama. Sepertinya Goliath bisa mengatasi invader itu sendiri. Saat dia akan pergi, muncul invader 16 yang membantu rekannya.
Goliath mulai kewalahan. Windagger datang di saat yang tepat. Pertarungan kini berjalan dengan sepadan. Goliath melawan invader 15 dan Windagger melawan invader 16. Gocky akhirnya berhasil menghabisi lawannya. Dia lalu memperhatikan pertarungan Windagger.
Tidak berapa lama kemudian, Windagger berhasil menghabisi lawannya. Goliath menyapa Windagger namun tidak ada balasan. Windagger langsung terbang meninggalkan lokasi itu. Gocky pun ingat jika Ryan sedang menunggunya. Dia segera menuju motornya. Dia tidak ingin Ryan menunggu terlalu lama. 

Image: www.gunjap.net

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...