Thursday, September 9, 2004

MKK44-Sobat


STIGMA: ARTINYA SEORANG SAHABAT
44-58

Ryan tidak gentar sama sekali. Keberanian yang terpancar dari wajahnya semakin menciutkan nyali mereka. Ketakutan itu membuat berandal yang berpistol menembakkan pistolnya ke arah Ryan. Beberapa peluru melesat tepat ke wajah Ryan. Keajaiban terjadi. Peluru-peluru itu berhenti tepat beberapa milimeter dari kulit wajah Ryan sebelum akhirnya jatuh. Kristal hijau memberi perlindungan berupa medan energi yang tidak terlihat meskipun Ryan tidak berubah wujud.
Enam berandal itu semakin ketakutan dan meminta ampun pada Ryan. Mereka ingin Ryan memaafkan mereka. Ryan memperingatkan mereka. Jika masih suka berbuat onar, maka dia tidak akan tinggal diam. Ryan bergegas meninggalkan mereka. Dia harus menyiapkan diri untuk kembali ke Paris. Kali ini dia tidak menggunakan jasa pesawat terbang. Dia menuju ke lantai dua. Dia berubah wujud menjadi Windagger dan terbang ke arah Paris. Dia ingin segera bertemu dengan Gocky dan menceritakan apa yang telah dia alami. Yang jelas, dia tidak akan menceritakan alter egonya yang baru. Roxy tidak menyadari jika ada seseorang yang melihat perubahannya itu. Senyum tersungging di bibirnya.
BERN CITY, The Day+7
Roxy berpamitan pada Alex dan istrinya. Dia sangat berterima kasih atas apa yang dia dapat. Dia akan kembali ke Kota Roma. Alex berpesan pada Roxy agar secepatnya mencari pasangan hidup dan mempertimbangkan untuk bekerja dengannya. Roxy menggunakan jasa kereta api. Dia mengetahui berita munculnya invader di Kota Roma.
Dia heran mengapa invader tidak muncul lagi di Kota Reggio semenjak kepergian Xander. Sepertinya invader akan muncul dimana ada Ksatria Krypton. Karena alasan itu jugalah Roxy meninggalkan Kota Bern. Dia tidak ingin invader muncul lagi di kota itu. Kota itu juga tidak memiliki satuan khusus untuk melawan kehadiran invader.


Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...