Monday, September 6, 2004

MKK41-Awakening


MEZAME: CRYSTAL TRANSFER
41-58

ROMA CITY, The Day+7
Xander dan Neo bangun tidur pada saat yang hampir bersamaan. Xander telah bermimpi mengenai teka-teki Krypton. Dia lalu menceritakannya pada adiknya. Akhirnya mereka menyimpulkan bahwa Krypton bisa digunakan sebagai Ksatria tunggal maupun sebagai team. Xander dan Neo ingin mencoba melakukan transfer kristal karena Xander telah melihat hal tersebut dalam mimpinya.
Xander ingin memindahkan kristal biru pada Neo. Xander melakukan kuda-kuda dan berteriak "Transfer Kristal". Namun tidak terjadi apa-apa. Xander mengulanginya hingga beberapa kali. Namun hasilnya tetap sama. Xander pun mencoba cara lain. Dia berkonsentrasi untuk mengeluarkan kristal biru dari tubuhnya.
Kristal biru akhirnya keluar dari tubuhnya. Xander menyerahkannya pada Neo. Kristal itu diletakkan Neo di depan perutnya. Kristal itu masuk secara perlahan ke dalam tubuhnya. Lalu Neo melakukan kuda-kuda dan melakukan pemindahan kristal. Dia berhasil. Kristal itu kembali ke dalam tubuh Xander. Kini giliran Xander. Transfer Crystal! Sebuah cahayta biru keluar dari tubuh Xander dan masuk ke tubuh Neo. Xander juga mecoba pemindahan kristal merah.
Ternyata gagal. Kristal itu tidak bisa dia keluarkan dari tubuhnya. Konsentrasi penuh sudah dilakukan tapi tetap nihil. Menurut Neo, kristal merah tidak dapat dipindahkan karena kristal merah adalah kristal utama dari perubahan Mighty Knight Krypton. Mungkin itu juga sebabnya mengapa hanya Xander yang mendapat bimbingan dari Kakek Leon. Neo tidak pernah bermimpi bertemu kakeknya. Xander sedikit kecewa karena itu berarti dia tidak bisa mengalihkan tanggung jawab itu pada orang lain. Di lain pihak, Xander merasa lega karena dia tidak perlu mencari kristal yang lain. Selain itu tugasnya bisa lebih ringan saat ini.   


Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...