Sunday, October 3, 2004

MKK50-ONAJI HIMITSU


ONAJI: RAHASIA KITA SAMA
50-58

PARIS CITY, The Day+8
Setelah kuliah berakhir, Gocky menuju kediaman Ryan yang pada hari ini tidak memiliki jadwal kuliah. Mereka membicarakan masalah ini sambil menikmati pemandangan di pekarangan belakang rumah Ryan. Rumah ini sebenarnya adalah milik Paman Ryan yang sudah meninggal setahun yang lalu. Rumah ini tidak besar namun memiliki pekarangan yang cukup luas karena Paman Ryan adalah orang yang cukup mapan. Ryan tinggal sejak kuliah di Paris.  
Tiba-tiba sesosok invader muncul dari dalam tanah. Secara refleks Gocky mengambil posisi di depan untuk melindungi Ryan. Gocky meminta Ryan untuk pergi menjauh ke dalam rumah. Dia yang akan menghadapi makhluk tersebut. Ryan juga melakukan hal yang sama. Dia ingin melindungi Gocky dari invader18.
Karena mereka berselisih, invader itu dengan mudah menyerang hingga keduanya terjatuh. Mereka tidak bisa berubah wujud. Gocky tidak ingin rahasianya terbongkar. Ryan juga berpikiran yang sama. Tiba-tiba muncul satu invader lagi dari dalam tanah. Gocky kini melawan invader18 dan Ryan menghadapi invader19.
Gocky merasa heran mengapa Ryan bisa bertarung dengan baik. Akhirnya keduanya terdesak karena perbedaan kekuatan yang jauh. Gocky dan Ryan berubah wujud secara tidak sengaja. Mereka saling menatap keheranan. Namun keheranan itu tidak berlangsung lama karena mereka harus menghabisi lawan mereka masing-masing. Gocky mengeluarkan senjata api terkuatnya sedangkan Ryan mengeluarkan Bowgun andalannya.

Setelah keduanya menang dan kembali ke wujud semula, mereka saling pandang penuh tanda tanya. Keadaanpun hening untuk sesaat. Gocky memecah kesunyian itu. Ternyata kita memiliki rahasia yang sama.  


Sumber gambar: http://www.gunjap.net/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...