Friday, October 15, 2004

MKK53-NOIR


NOIR: ULTIMATE FORM
53-58

Kemudian muncul sebuah pertanyaan, bagaimana jika invader muncul di 5 kota yang berbeda untuk memisahkan 5 Mighty Zandrite? Itu adalah hal yang sia-sia. Karena 5 Ksatria Zandrite adalah sebuah system yang bisa bersifat individu maupun team. Jadi seorang Zandrite sudah cukup untuk menghadapi satu invader.
Sampai saat ini, Xander cs belum mengetahui kapan Mighty Knight bertindak sebagai team karena mereka memiliki ego masing-masing. Akhirnya Gocky dan Ryan bersedia tinggal di Kota Roma. Xander akan ikut tinggal di kediaman Roxy. Xander merasa jika sesuatu yang mengejutkan akan terjadi. Dugaan Xander itu benar-benar tepat.
Di tempat berkumpulnya para invader elit, 10 invader yang tersisa dari masa lalu berkumpul. Mereka adalah invader masa lalu yang dibangkitkan bersama VerosiX. Invader elit sudah menemukan titik terang untuk masalah mereka. Pasukan yang mereka bawa sendiri belum keluar dari kapsul penyimpanan. Masing-masing memiliki 7 kapsul. VerosiX sendiri memiliki total 35 invader level prajurit.
Ronevox: Ternyata yang menjadi masalah adalah matahari. Inti dari tata surya ini. Elemen kehidupan planet biru ini. Matahari yang membuat kita tidak bisa melakukan perubahan Ultimate Form.
Dexon: Jika para Rivo bisa melakukannya, Mighty Knight akan kesulitan. Mereka akan mudah di kalahkan. 
Trivion: Ya. Mereka tidak memiliki Mighty Beast.
Forzeon: Saat ini, kita harus menghancurkan dua unit SuperCop yang membantu Mighty Knight. Mereka cukup merepotkan bagi Rivo.
FiveX: Sepertinya kelima Mighty Knight telah berkumpul di kota ini. Ini akan memudahkan proses eliminasi mereka.

VerosiX: Aku juga telah mengumpulkan 10 invader milikku di kota ini.





Sumber gambar: http://www.gunjap.net/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...