Friday, October 1, 2004

MKK49-CHOU HENSHIN


CHOU HENSHIN: MUNCULNYA SUPER COP EX
49-58

ROMA CITY, The Day+8
Perbincangan berlangsung alot. Xander tidak mau mengalah. Roxy bingung harus berpihak pada siapa. Dia juga tidak ingin menjadi umpan. Akhirnya mereka memutuskan untuk tidur terlebih dahulu. Mereka bertiga tertidur dengan pulas hingga fajar menjelang.
Pada keesokan harinya, mereka bangun lalu mandi secara bergantian. Neo menyiapkan sarapan. Sambil makan pagi, perundingan dilanjutkan. Akhirnya tercapai sebuah kesepakatan. Siapa saja yang tidak sibuk akan menghadapi invader yang muncul.
Jika semua sibuk, maka Neo yang maju lebih dulu, disusul Roxy dan yang terakhir adalah Xander. Neo sebenarnya keberatan dengan keputusan itu. Namun Roxy dan Xander sepakat karena pengalaman Neo dalam pertempuran masih minim.
Sebuah berita di TV menarik perhatian mereka. Invader17 muncul dan mengacau di tengah kota. Neo bersiap-siap untuk menghadapi invader17 tersebut. Namun Roxy menghentikannya. Dia meminta Neo untuk menunggu sebentar. Dugaan Roxy tepat.
Dihadapan invader17 muncul dua unit SAVIOR yang baru. Jimmy berubah wujud menjadi SuperCop EXtreme dan Robert berubah menjadi SuperCop Extension. Roxy ingin melihat kemampuan 2 unit SAVIOR yang baru itu. Akhirnya mereka bertiga hanya duduk menonton siaran berita langsung itu sampai invader17 dihancurkan.

Xander menghubungi Gocky yang berada di Paris. Xander meminta Gocky bersama seorang sobatnya untuk datang ke Kota Roma secepatnya. Ada hal penting yang harus dibicarakan secepatnya. Gocky terkejut menerima permintaan itu. Dia merasa heran mengapa permintaan itu begitu mendadak dan  tampak sangat penting.

Sumber gambar: http://www.gunjap.net/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...