Wednesday, October 20, 2004

MKK54-STRUGGLE


TSUYOSA: PERJUANGAN BESAR
54-58

ROMA CITY, The Day+10
Neo sedang berada di kampus. Gocky dan Ryan sedang menjelajahi setiap sudut Roma. Gocky sebenarnya berat untuk meninggalkan kuliahnya. Ryan membesarkan hatinya. Keselamatan dunia lebih penting dari kuliah. Jika dunia tidak aman, tidak ada gunanya kuliah. Mereka akhirnya memutuskan untuk mencari kerja paruh waktu. Roxy sedang berkeliling untuk mencari pekerjaan sementara. Xander masih terlelap dalam mimpinya di Apartmen Roxy.
Invader kembali muncul. 24 dan 25 muncul di Roma bagian Barat. 2 unit SuperCop langsung menuju lokasi dan menghadapinya. Keadaan masih berimbang hingga munculnya 26 dan 27. Jimmy dan Robert mulai kewalahan. Roxy yang mendengar berita itu berniat membantu. Dia memacu motor barunya yang bernama ShadowRider.
Sebelum dia tiba di lokasi, 28 dan 29 muncul dan menghadangnya. Roxy terpaksa melayani mereka terlebih dahulu. Roxy menghubungi Xander dan memintanya untuk menolong 2 SuperCop yang juga sahabatnya.
Hal yang sama terjadi pada Xander. Dia dihadang invader30. Xander menghubungi Neo, Gocky dan Ryan. Neo segera meninggalkan kuliahnya. Di tengah jalan, dia dihadang invader31. Gocky dan Ryan juga di hadang 32 dan 33.
Keadaan kedua SuperCop semakin kritis. Roxy berusaha keras mengalahkan kedua lawannya. Akhirnya usahanya berhasil. 28 dan 29 hancur. Dia segera menuju lokasi kedua SuperCop.

Jimmy dan Robert tidak lagi dalam wujud SuperCop. Morpher belt mereka telah hancur. Roxy yang melihat hal itu menjadi kehilangan kontrol. Dia mengamuk membabi buta menghadapi 4 invader yang telah melukai 2 sahabatnya itu. Karena tanpa kendali, Roxy menjadi bulan-bulanan 4 invader yang mengeroyoknya.





Sumber gambar: http://www.gunjap.net/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...