Thursday, October 7, 2004

MKK51-REALITY


GENJITSU: KEBENARAN TERUNGKAP
51-58

Mereka pun menceritakan rahasia mereka masing-masing. Setelah itu, mereka mempersiapkan keperluan untuk pergi ke Kota Roma. Gocky dan Ryan sepakat untuk merahasiakan alter ego mereka pada kakak sepupu Gocky yaitu Xander. Gocky tidak mengetahui apa yang menantinya di sana.
ROMA CITY, The Day+9
Dengan mengendarai TurboRider, keduanya tiba di Kota Roma. Xander, Neo dan Roxy telah menyusun rencana untuk mengetahui alter ego dari Gocky dan temannya. Gocky tiba di Apartmen Neo saat tengah hari.
Neo dan Xander menyambut kedatangan Gocky dan Ryan dengan suka cita. Ryan sebenarnya menyadari ada yang aneh. Mereka pun berbincang-bincang sambil menonton TV. Ada invader yang muncul. Neo dan Xander tetap bersikap tenang seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
Gocky dan Ryan minta izin pada Xander untuk keluar sebentar karena ada urusan mendadak. Xander tentu saja mengizinkannya. Setelah mereka pergi, Xander meminta Roxy yang berada di luar untuk mengikuti mereka. Invader20 yang mengamuk telah menghancurkan banyak properti publik. Dua unit SuperCop, Exe dan Exo sudah tiba dan langsung menghadapinya. Gocky dan Ryan sudah berubah wujud. Mereka akhirnya tiba di lokasi dari arah yang berbeda.

Mereka langsung membantu dua unit SAVIOR. Invader20 kewalahan menghadapi 4 musuhnya. Dia pun memanggil tiga invader rekannya. Kini pertarungan menjadi satu lawan satu. Exe vs 20, Exo vs 21, Goliath vs 22 dan Windagger vs 23. Roxy yang sedang mengamati pertarungan itu menghubunggi Xander. Ternyata dugaan mereka benar. Roxy segera kembali ke apartmen Neo. Dia yakin keempatnya tidak perlu pertolongan darinya. Akhirnya 4 invader itu berhasil dihancurkan.


Sumber gambar: http://www.gunjap.net/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...