Wednesday, July 28, 2004

MKK07-INVASION


INVADERS: BIONIC FROM TRIVONIX

07-58

Xander tiba di lokasi. Dari kejauhan,  dia mengamati SuperCop yang sedang bertarung degan invader 02. Suara kakeknya terdengar dan meminta Xander untuk ikut bertarung. Namun Xander menolak dan yakin bahwa SuperCop bisa mengalahkan invader itu dengan mudah. Dugaannya benar. Xander pun meninggalkan lokasi itu secepatnya.
Di tempat lain, para invader telah berkumpul. 5 invader bertanduk itu telah berhasil membangkitkan adik bungsu mereka yang memiliki 6 tanduk, Verosix. Tanduk satu, Ronevox, berbicara pada mata-matanya.
Ronevox: Bagaimana kabar terbaru, Exes?
Exes: Dua prajurit telah dikalahkan. Bukan oleh Krypton melainkan makhluk bumi yang bisa berubah wujud.
Tanduk 4, Forzeon: Ternyata kita tidak bisa meremehkan makhluk bumi. Dalam waktu 5 hari, mereka bisa menciptakan morpher belt yang dapat menghancurkan bangsa kita, Rivo the Invader.
Tanduk 5, Fivex:  Bukan 5 hari tapi 50 tahun. Kita mengambil jalur yang salah saat melewati pintu dimensi. Itu sebabnya kita tiba pada 50 tahun dari waktu sebenarnya.
Tanduk 2, Dexon: Kita tidak perlu mengkhawatirkan makhluk bumi yang berubah wujud itu. Yang perlu kita waspadai adalah Krypton. Planet ini meningkatkan kekuatannya. Sebaliknya kita menjadi lemah di planet ini.
Verosix: Itu benar. Di planet Vreon, Krypton pada level tertinggi bisa dikalahkan oleh prajurit Rivo level sedang. Sedangkan di sini, prajurit Rivo level S bisa dikalahkan oleh Krypton yang hanya menggunakan level mediumnya.
Tanduk 3, Trivion: Planet ini juga menghalangi kita untuk berubah wujud ke bentuk ultimate kita. Kita harus menemukan sumber kekuatan tersebut dan membalikkan efeknya agar bangsa kita bisa berubah ke bentuk Ultimate dan menguasai bumi secepatnya.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

IMAGE

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...