Thursday, July 29, 2004

MKK08-UNBELIEVABLE


IMPOSSIBLE: KEKALAHAN SUPERCOP

08-58

Exes: Ada kabar baru, 5 kristal Krypton itu tidak bersatu melainkan terpencar di lima tempat yang berbeda. Itu akan memudahkan kita untuk mengalahkan Krypton.
Xander tidur setelah menyaksikan SuperCop vs invader 02. Sore harinya, dia bangun dan pergi ketempatnya bekerja. Seperti biasanya. Malam itu berlalu dengan lancar.
REGGIO CITY, The Day+3
Xander tiba di rumahnya dan tidur pada pagi harinya. Xander terbangun setelah dia tidur selama 4 jam. Suara kakeknya meminta Xander untuk menghadapi invader 03 yang telah muncul dan beraksi.
Leon: Kakek, SuperCop pasti bisa mengatasinya. Percayalah!
Xander: Meskipun kamu tidak ingin menolongnya, pergilah ke lokasi invader tersebut. Kamu boleh tidur sepuasnya setelah sampai di sana.
Xander akhirnya menurut dan menuju lokasi kejadian. Xander menyaksikan SuperCop vs invader 03. Akhirnya, setelah pertarungan singkat,  SuperCop meraih kemenangan mutlak. Xander tersenyum karena dugaannya tepat 100%. Xander pun mulai mengatur posisi untuk tidur di kursi taman tempat dia berada.
Di lokasi SuperCop yang tidak jauh dari situ, tiba-tiba muncul dua invader dan langsung menyerang SuperCop yang sedang mencharge energinya. Tentu saja Roxy kewalahan karena dia baru saja menghancurkan satu invader dan itu memerlukan energi yang sangat besar. Serangan kedua invader baru itu tidak memberikan kesempatan bagi SuperCop untuk memulihkan tenaganya. Serangan keduanya membuat SuperCop terlempar ke arah Xander yang sedang tertidur dengan pulasnya. Xander pun terbangun dan menjadi marah karena mimpi indahnya terganggu.
Xander: Hei, siapa yang berani mengganggu tidurku?
Roxy: Xander, apa yang kau lakukan di sini? Cepat pergi!


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
>> NEXT CHAPTER >>




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...