Monday, July 26, 2004

MKK05-HERO

EIYUU: SUPERCOP'S ACTION

05-58

Xander tersentak. Ternyata cerita dari kakeknya itu benar. Tiba-tiba ponsel Roxy berbunyi. Terjadi penampakan dari makhluk yang tidak dikenal di sektor 723. Makhluk itu selanjutnya akan disebut sebagai invaders. Roxy hendak berpamitan pada Xander.
Xander memaksa untuk ikut ke lokasi. Mereka pun berangkat menuju tempat dimana invader itu mengamuk. Setelah tiba, Xander bersembunyi di tempat yang aman dan melihat Roxy yang akan bertempur menghadapi invader 01. Roxy berubah wujud dan memulai pertarungan. Xander kagum melihat Roxy dalam wujud SuperCop. Sangat keren!! Roxy yang melawan invader 01 merasa telah menemukan lawan yang sepadan bagi SuperCop Costum. Karena menggunakan tenaga matahari, SuperCop mampu bertahan sampai akhirnya menghancurkan invader tersebut.
Roxy senang sekali karena baru kali ini dia merasa bertempur yang sesungguhnya. Xander kembali ke rumahnya dan meneruskan tidurnya. Kakeknya kembali muncul dalam mimpinya.
Xander: Kakek tidak perlu khawatir. Tidak perlu cemas. Unit rahasia SAVIOR bisa mengatasi invader itu dengan mudah tanpa bantuan si Krypton itu.
Leon: Dasar bodoh! Memangnya mereka jauh-jauh kemari hanya bermodal dengkul apa? Ini baru permulaannya, Xander.
Xander kembali terbangun dari tidurnya. Dia masih mengantuk sekali. Namun dia yakinkan untuk bangkit dari sofa. Dia paling tidak suka dipanggil bodoh meski dia termasuk kategori itu. Dia mengambil bola kristal merah yang ada di atas pajangan.
Jika kakek selalu muncul dalam tidurku, bagaimana mungkin aku bisa tidur dengan nyenyak? Sebaiknya aku turuti saja keinginannya. Xander berbicara pada dirinya sendiri. Dia mulai bosan mendengar ocehan kakeknya.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...