Tuesday, July 27, 2004

MKK06-DISORDER

CHAOS: KEKACAUAN BERLANJUT
06-58

Xander menggenggam batu merah itu dan meletakkannya di atas perutnya. Tiba-tiba terjadi keanehan. Ada hawa panas yang dirasakan Xander. Batu itu bersinar dan Xander kaget karena batu itu perlahan-lahan menyatu dengan tubuhnya.
Ketika Xander ingin mencoba untuk berubah wujud, rekan kerjanya datang menjemput. Xander yang masih mengantuk itu pun berangkat bersama rekannya. Ketika dia mendapat giliran istirahat, Xander menggunakannya untuk tidur sepuasnya. Namun belum lama dia terlelap, terjadi perampokan di salah satu rumah yang membuatnya dibangunkan oleh salah satu rekannya. Xander lalu mengatasi gerombolan itu karena Xander adalah andalan dari 5 orang security yang ada. Setelah berhasil membekuk mereka, Xander kembali ke posnya. Dia tetap terjaga meski dia berusaha untuk tidur. Dia terjaga hingga ayam jantan berkokok.
REGGIO CITY, The Day+2
Xander langsung tidur setelah tiba di rumahnya. Kakeknya kembali muncul dalam mimpinya.
Xander, invader telah menyerang kembali. Kamu harus menghentikan mereka secepatnya.
Kenapa kakek selalu mengganggu tidurku? Jika aku mengantuk, bagaimana bisa aku mengalahkan invader-invader itu?
Xander akhirnya bangun. Dia mengendarai motornya yang di beri nama StormRider. Kendaraan ini dilengkapi dengan radio khusus yang menangkap frekuensi kepolisian. Xander menggunakan channel ini untuk mengetahui lokasi-lokasi di mana sedang terjadi kecelakaan, kemacetan, perampokan dan masalah lainnya sehingga dia bisa menghindarinya. Namun kali ini Xander menggunakan channel ini untuk mendekati masalah yang selalu dia hindari.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...