Saturday, July 31, 2004

MKK09-RETURN


QUANTUM: KEMBALINYA KSATRIA LEGENDARIS

09-58

Wajah Xander pucat pasi. Dia langsung berlari ke tempat yang tersembunyi. Setelah merasa aman, dia mengembalikan ekspresi wajahnya seperti semula. Dia tidak ingin Roxy curiga pada dirinya. Tidur di tempat yang berbahaya seperti itu. Xander memperhatikan situasi dengan seksama. Rupanya SuperCop sedang terdesak.
Leon: Bagaimana, Xander? Kakek benar, kan?
Xander: Baiklah kalau begitu. Aku akan menolongnya.
Leon: Bagus. Akhirnya kamu sadar bahwa kamu adalah ksatria hamba keadilan.
Xander: Bukan itu alasannya. Aku tidak akan memaafkan siapapun yang telah mengganggu tidurku.
Leon: ............
Xander berkonsentrasi. Dia mengingat apa yang telah diperlihatkan Red Krypton padanya. Xander lalu berubah wujud menjadi Quantum, The Red Krypton. Xander datang di saat yang tepat. Dua invader itu mengalihkan targetnya. Mereka menyerang Quantum secara bersamaan. Roxy hanya bisa menonton sambil memulihkan tenaganya. Quantum akhirnya berhasil menghancurkan kedua invader itu dengan jurus firestorm.
Quantum menoleh ke arah SuperCop. Dia lalu pergi meninggalkan tempat itu secepatnya. SuperCop dan dua rekannya yang memonitor di markas hanya bisa termangu. Mereka telah melihat ksatria yang hebat dan menjadi legenda 50 tahun yang lalu.
Pada malam harinya, Xander sedang berpatroli bersama dengan dua orang rekannya. Tiba-tiba dari radionya, Xander mendengar pemunculan invader di kota bagian Barat. Xander lalu mencari alasan agar dia bisa pergi ke wilayah tersebut. Setelah diskusi singkat, kedua rekannya akhirnya memberikan izin. Saat dalam perjalanan, terjadi lagi pemunculan invader di kota bagian Timur.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...