Friday, July 23, 2004

MKK03-A DREAM



YUME: ARTI SEBUAH MIMPI

03-58

REGGIO CITY, The Day
Xander sudah berada di rumahnya. Dia masih mengantuk karena belum tidur sama sekali. Jam tidur siangnya pun berkurang karena interogasi polisi selama 2 jam lebih. Waktu sudah menunjukkan pukul 03.03 sore. Xander merebahkan tubuhnya di atas sofa dan langsung tertidur dengan pulasnya.
Dalam tidurnya, dia bertemu dengan seorang lelaki tua yang tidak lain adalah Leon, kakeknya yang telah meninggal dunia. Xander kesal sekali karena tidurnya menjadi terganggu. Kakeknya mengatakan bahwa dunia dalam bahaya dan Xander harus bertindak. Xanderpun menjadi bingung.
Xander: Apa maksud kakek sebenarnya? Apa urusanku?
Leon: Kamu harus menjadi Mighty Knight Krypton.
Xander: Apa? Bagaimana kakek tau tentang dongeng itu?
Leon: Itu bukan dongeng, Baka! Akulah legenda itu!
Xander: Apa? Wk wk wk wk tidak mungkin! Jangan bercanda!
Leon: Kakek tidak bercanda. Sekarang ikuti perintah kakek. Ambil bola kristal merah yang ada di ruang tamu lalu letakkan di atas perutmu. Setelah itu, semuanya akan beres.
Xander lalu terbangun karena dia terjatuh dari atas sofa tempat dia merebahkan diri. Dia beranjak bangun. Matanya menatap sebuah batu kristal berwarna merah yang ada di atas sebuah lemari. Batu  sebesar bola tenis itu terlihat menyala-nyala. Xander mengusap-usap matanya. Sepertinya itu hanya khayalannya saja.
Dia kaget saat melihat jam yang ada di tangan kirinya. Sudah pukul 05.45 sore. Gilirannya berjaga akan segera tiba. Xander segera memakai seragam dan berangkat ke tempat kerjanya. Xander memacu StormRidernya. Malam itu, dia berpatroli sambil memikirkan mimpi yang tadi dialaminya. Itu adalah mimpi teraneh yang pernah dia rasakan. Rasanya sangat nyata. Seperti bukan mimpi.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Image Gundam on Image from Google

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...