Wednesday, November 23, 2005

Lirik ELISA - Ebullient Future



Ini anime yang berserita tentang seorang cewek dengan keterbatasan memory.
Dia hanya bisa mengingat kejadian yang dia alami selama 24 jam.
Bener-bener bikin Galau nonton anime yang satu ini.
Bersiaplah......




ELISA - Ebullient Future
Ef - A Tale of Melodies OP#01


Love, I’ve got to feel it
If you put your trust in me
Love, Aku mulai menyadarinya
Jika engkau menaruh kepercayaan padaku
I know what my life would be
Oh, you are all I ever need
Aku sadar Apa jadinya hidupku
Oh, Engkaulah segala yang aku inginkan



I try to hear what you say
So I pray / But you’re fading away
Aku berusaha mendengar apa yang kamu katakan
Jadi Aku berdo'a / Namun Engkau semakin memudar
Don’t go and break my fragile heart
We won’t fall apart
‘Cause you’re my only star
Jangan pergi dan mematahkan hatiku yang rapuh
Kita tidak akan jatuh terpisah
Karena hanya Engkaulah bintangku



I wonder why my tears come at night
Calling you, so like a little child
Aku heran mengapa air mataku jatuh pada malam hari
Memanggilmu, Seperti anak kecil
All the things you have in mind
I wish I could see your insides
Segala yang ada dalam pikiranmu
Aku berharap aku bisa melihat isi hatimu



I feel alone and empty
You’re far, that’s why I can’t bear to be
Aku merasa sendiri dan hampa
Engkau jauh, Itu sebab aku tak bisa menaggungnya
Move on, but it’s not that easy
Oh, don’t you know I still believe
Move on, Tapi itu tidak mudah
Oh, Apakah engkau sadar Aku masih percaya



No one can stand in your way
Here I stay / There’ll be another day
Tidak seorang pun bisa menghalangimu
Aku di sini / Akan ada hari yang lain
Won’t cry and get rid of scars
Always in my heart
Gotta find a way to start
Tidak akan menangis dan membalut luka
Selalu dalam hatiku
Harus menemukan jalan memulai



How am I supposed to know what’s right
Missing you, and I do lose my mind
Bagaimana aku mengetahui apa yang benar
Merindukanmu, dan aku sungguh kehilangan kendali
Just wanna be by your side
I will wait for your love and smile
Hanya ingin berada di sisimu
Aku akan menunggu cinta dan senyum darimu



I’ve been thinking of you, my dream…
Every time I take a breath, feel brand new
Ku memikirkanmu, mimpiku
setiap kubernafas, terasa baru lagi

Open up your heart with my key
Oh, can’t you hear my heartbeat
Buka hatimu dengan kunciku
Oh, Bisakah engkau mendengar suara hatiku



My love, you’ve got to feel it
And if we put our trust in you and me
My love, engkau mulai menyadarinya
Jika kita menaruh kepercayaan pada engkau dan aku
You know what our lives would be
Oh, you are the one I believe
Engkau sadar Apa jadinya hidup kita
Oh, Engkaulah satu-satunya yang kupercaya


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...