Thursday, November 24, 2005

Lirik FORTUNE

Nami Tamaki - Fortune



Kagayaita mirai wa
Masa Depan bersinar
Setsunai yoru wo tobikoete
Melalui malam yang menyakitkan. Terbanglah
Ano hi to onaji asu he tsuduiteku
Kemarin yang sama dengan hari itu terjangkau


Katachi kaeta kokoro Kono sora to nite iru
Sebuah bentuk yang mirip dengan langit Memudar dalam hatiku
Negai kaketa hoshi wo kakushi
Aku membuat sebuah namun bintang-bintang bersembunyi
Ikutsumo no hikari nakushita
Semua cahayanya sirna
Unmei wa totsuzen samayoi kuzureteku
Takdir itu tiba-tiba, berkelana dan hancur
Nemurenai yoru ni obieta
Aku takut selama malam tanpa tidur itu
Yume demo kimi ni aezu
Bahkan dalam mimpiku, kamu tidak di sana


Zutto, kawaranaide ne ...donna toki mo Futatsu no asu ga attemo
itu tidak akan pernah berubah… kapanpun waktunya Selalu akan ada dua masa depan


Kagayaita mirai wa
Setsunai yoru wo tobikoete
Masa Depan bersinar
Melalui malam yang menyakitkan. Terbanglah
Futatabi kimi ni tadoritsuku
Sekali lagi aku tiba ditempatmu
Kawaranai omoi wa
Emosi yang tidak bisa berubah
Mune no kodou ni aru
Berdetak dalam hatiku
Ano hi to chigau yume wo shinjitemo
Aku percaya pada sebuah mimpi yang berbeda saat ini


Yurushiaeta kokoro yuzure nakatta yume
Meski hatiku mengakuinya, Aku tidak bisa menukar mimpi
Sono hazama de yasashisa sae miushinai kizutsukeatta
Pada saat itu, Aku bahkan kehilangan kehadiran kebaikan, Aku menyakiti yang lain
Guuzen ga itsu demo unmei wo kizuku nara
Keberuntungan selalu dibangun diatas takdir
Uketomeru ima mo wakare mo “kotae” dake wo sagasazu
Aku sertakan itu semua, kenyataan, perpisahan Namun aku tidak bisa menemukan "jawaban"


Kimi wo omoidasu toki wa egao ni naru Tashikana yuuki ni kawaru
Saat aku mengingatmu, terbentuk sebuah senyuman Yang memberiku keberanian


“Akirame nai, yume wo.” Itsuka kimi to shita yakusoku
“Jangan tinggalkan mimpimu” Kamu membuatku menjanjikan itu padamu
Dokoka de kimi mo mamotteru
Kamu melindungiku dimanapun kamu berada
Kawara nai tame ni wa Kawaru tsuyosa ga iru
Aku, demi untuk tidak berubah, Aku memerlukan sebuah kekuatan perubahan
Kimi ni au tame Kodoku ga aru nara
Aku, demi untuk bersamamu Aku harus mengetahui kesendirian



Kagayaita mirai wa
Masa Depan bersinar
Setsunai yoru wo tobikoete
Melalui malam yang menyakitkan. Terbanglah
Futatabi kimi ni tadoritsuku
Sekali lagi aku tiba ditempatmu
Kawaranai omoi wa
Emosi yang tidak bisa berubah
Mune no kodou ni aru
Berdetak dalam hatiku
Ano hi to chigau yume wo shinjitemo
Aku percaya pada sebuah mimpi yang berbeda saat ini



Lyrics: Shungo
Released: 26 Januari 2005
Publisher: Sony Music
Nami Tamaki - Fortune

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...