Friday, November 25, 2005

Lirik Gundam 00 OP#02



The Brilliant Green - Ash Like Snow





Sora akaku someru kokutan no yami
Nomikomareta hoshikuzu-tachi
Langit diwarnai merah oleh kegelapan total
Dan debu bintang yang jauh menelannya
Hakanaku furitsumoru hai no yuki
Mitsumeta nageki no mado
Saat yang singkat ini abu jatuh bagai salju
Aku melihatnya melalui jendela kesedihan


I NEVER DREAMED
Kooritsuku
THERE ... I COME FOR YOU
AKU TIDAK PERNAH BERMIMPI
Aku terpaku
DI SANA ... AKU DATANG UNTUKMU


Omoi wa sekibaku no yozora ni
Maiagari kudaketa
Harapanku tertinggal di langit malam menakutkan
Mereka terbang tinggi hingga hancur
Kono sekai ga katachi wo kaeru tabi ni
Mamoritai mono wo
Setiap waktu dunia berubah bentuk
Sesuatu yang ingin ku lindungi
Kowashite shimatteitan da
Ternyata berakhir kerusakan


Kokoro ni hishimeku haitoku no yami
Kimi no koe ga masui no youni
Kegelapan penuh dosa membebani suara hatiku
Suaramu seperti bius,
Tsumetaku kankaku wo ubatteku
Hawa dingin itu membekukan perasaanku


Mujun wo oikakete mo
Bagaimanapun kita cocokkan perbedaan kita
Owaranai..
Itu tidak akan pernah berakhir
Naze boku wa tatakau no?
Mengapa aku harus berjuang?


Tatoeba hikari ga kieusete
Meski cahaya musnah,
Kono hoshi ga ochite mo
Meski Bintang ini terurai
Wasurenai yo sono chiisana negai ga
Aku tidak akan pernah lupa Harapan kecil itu
Aru beki basho eto michibiku
Itu akan membimbing kita ketempat yang ideal


There I come for you yeah
disana aku datang untukmu yeah
Ash Like Snow
abu bagai salju
Is falling down from your sky
berjatuhan dari langitmu
Ash Like Snow (3X)
ABU BAGAI SALJU (3X)
Let me hear…
Biar kudengar…
why I have to fight?
mengapa aku harus berperang?


Kono omoi wa sekibaku no yozora ni
Maiagari kudaketa
Harapanku tertinggal di langit malam menakutkan
Mereka terbang tinggi hingga hancur
Yami wo hiraku eikou to hikikae ni
Demi kemenangan setelah berakhirnya kegelapan
Mamoru beki mono wo ushinatte kita
Aku serahkan segala yang harusnya kulindungi


It’s falling from your sky
berjatuhan dari langitmu
Munashisugiru
Ini jelas tidak berguna
Baby I come for you
Baby aku datang untukmu


Kudakechitta kakera ni kizutsuku tabi
Tozasareta boku no kokoro wa
Setiap saat pecahan yang tersebar mengirisku
Jauh di dalam hatiku yang tertutup
Tsuyoku naru koto wo erande
Aku memilih untuk menjadi kuat
Koko made kitan da
Karena sudah sampai sejauh ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...