Thursday, November 24, 2005

Lirik Gundam SEED OP#04


Nami Tamaki - Realize




Tadoritsuku basho sae mo wakara nai
Meski aku akan mencapai tujuanku, aku tidak akan Menyadarinya,
Todoku to shinjite ima omoi wo hashiraseru yo
namun aku percaya jika itu semakin dekat, maka aku berlari



Katachi kaete yuku kokoro mo kono machi mo Dakedo kienai negai ga aru
Bentuk dari kota, dan hatiku, perubahanku Namun aku memiliki harapan abadi
Chigau yume wo mite onaji sora nagameta Ano hi chikatta “makenai koto”
Kita memiliki mimpi yang berbeda, namun kita menatap langit yang sama Hari itu, kita berjanji untuk "tidak akan pernah mundur”



Zutto futari kono te tsunagezu ni Umarete kita imi wo sagashiteta
Tangan kita tidak bisa selalu terjalin Karena kita masing-masing mencari alasan dari kehidupan



Tadoritsuku basho sae mo wakara nai
Meski aku akan mencapai tujuanku, aku tidak akan
Todoku to shinjite ima omoi wo hashiraseru yo
Menyadarinya, namun aku percaya jika itu semakin dekat, maka aku berlari
Ayamachi mo setsunasa mo koeru toki
Saat aku melalui kesalahanku, deritaku
Negai ga hikari dakishimeru Mirai wo yobisamashite
Cahaya yang aku harapkan, akan kurengkuh Dan masa depan akan bangkit



Kaze ni nagareteku ano kumo no kodoku wo Kimi mo dokoka de kanjiteru no?
Angin menghembus awan yang menyendiri Aku tidak tau dimana kamu berada, namun apakah kamu merasakannya?
Yume wo mamoru tame tagai wo kizutsuke Senaka awase ni aruite kita
Demi untuk melindungi mimpiku, aku harus menyakiti kita berdua Dan saat ini kita berjalan, berbalik kembali satu sama lain



Kitto itsuka wakariaeru darou Onaji kimochi de iru shinjitai
Namun suatu hari, kita akan merampungkan masalah kita bersama Aku ingin percaya, bahwa kamu merasakan hal itu juga
Mayou koto osorezu ni habatakeru Kodou ga nami utsu
Aku tidak gentar dengan kebingunan, dan hanya terbang bebas Hatiku berdetak dengan cepat
Mada yume wo akiramenaide
I can’t give up on my dream just yet
Kurayami mo kodoku ni mo tachimukau
Aku akan melawan kegelapan, kesendirian
Kimi to deaeta yorokobi wo Kanarazu tsutae ni yukou
Saat kita kembali bersama, kita akan bergembira Aku akan memastikan kamu menyadarinya




Tadoritsuku basho sae mo wakara nai
Meski aku akan mencapai tujuanku, aku tidak akan
Todoku to shinjite ima omoi wo hashiraseru yo
Menyadarinya, namun aku percaya jika itu semakin dekat, maka aku berlari
Ayamachi mo setsunasa mo hanaretemo
Saat aku melepaskan kesalahanku, deritaku
Ano hi to onaji, kono sora wa Kimi he to tsuduite iru
Aku akan terus berjalan, hingga aku menemukan Langit tua yang sama itu, dan kamu



Gundam SEED OP#04
Nami Tamaki - Realize
Released: July 24, 2003
Publisher: Sony Music
Nami Tamaki - Realize
Lyrics: BOUNCEBACK

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...