Saturday, November 26, 2005

Lirik Kimi Wa boku Ni Nite Iru


See Saw - Kimi Wa boku Ni Nite Iru





Kimi no sugata wa boku ni nite iru
Penampilanmu terlihat seperti aku
Shizuka ni naiteru you ni mune ni hibiku
Itu bergema di dadaku selama aku menangis dengan diam


Nani mo shira nai hou ga shiawase to iu kedo
Mereka berkata lebih baik untuk tidak tau apa-apa
Boku wa kitto manzoku shinai hazu dakara
Namun aku tidak puas dengan itu
Utsuro ni yokota waru yoru demo
Bahkan di malam ini berbaring dalam kekosongan
Boku ga eranda ima wo ikitai sore dake
Aku memutuskan untuk hidup saat ini dan itu saja


Kimi no hayasa wa boku ni nite iru
Kecepatanmu menyamai kecepatanku
Hadome no kikanaku naru sora ga kowakunatte
Aku menjadi takut pada langit yang tidak terpengaruh pada rem manapun
Boku wa itsu made ganbareba ii no?
Berapa lama aku harus bertahan?
Futari nara owaraseru koto ga dekiru
Kita bisa mengakhiri ini bersama-sama


Doushitemo raku ja nai michi wo eranderu
Aku harus menempuh jalan yang sulit dengan cara apapun
Suna ni mamireta kutsu wo harau koto mo naku
Aku tak bisa bersihkan sepatu yang terkotori pasir
Konna fuu ni shika ikirenai
Aku hanya bisa hidup dengan cara ini
Waratte unazuite kureru darou kimi nara
Jika itu kamu, Kamu akan tersenyum dan mengangguk, bukan?


Kimi ni boku kara yakusoku shiyou
Biarkan aku membuat sebuah janji
Itsuka boku ni mukatte hashitte kuru toki wa
Saat kamu datang berlari padaku
Kimi no shisen wo hazusazu ni iyou
Aku tidak akan berpaling dari matamu
Kitto dare yori jouzu ni uketomeru yo
Dan aku akan menyambutmu lebih baik dari siapapun


Kimi no sugata wa boku ni nite iru
Penampilanmu terlihat seperti aku
Onaji sekai wo miteru kimi ga iru koto de
Bahwa ada seseorang yang sedang menatap ke dunia yang sama
Saigo ni kokoro nakusu koto mo naku
Tidak mungkin aku akan kehilangan hatiku pada saat terakhir
Boku wo suki de irareru
Selama kamu terus mencintaiku
Boku wa kimi ni ikasareteru
Aku akan terus hidup



Trivia
Gundam SEED Destiny ED#04
See Saw - Kimi Wa boku Ni Nite Iru [You Resemble Me][11th Single]
[You Resemble Me][11th Single]
Chiaki Ishikawa -->Vocal
Tokyo, Japan: March 29, 1969
Yuki Kajiura --> Music & Lyrics
Tokyo, Japan: August 06, 1965
Released: August 3, 2005
Publisher: Victor Entertainment

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...