Sunday, August 1, 2004

MKK10-TATAKAI

BATTLE: TRAGEDI PERJALANAN TEMPUR
10-58

Xander berhenti dan berpikir sejenak. Invader 06 di kota bagian Barat pasti sudah dihadapi oleh SuperCop. Maka Xander berbalik arah dan menuju lokasi invader 07. Xander tiba di lokasi dan langsung mengahadapi invader 07.
Setelah mengalahkan invader 07, Xander bergegas menuju ke lokasi munculnya invader 06. kedatangannya terlambat. SuperCop terluka parah. Pada malam hari, tenaga SuperCop terbatas. Roxy kehabisan tenaga sebelum sempat menghancurkan invader 06. Roxy pun kembali ke wujudnya semula dan tidak sadarkan diri. Hal ini menjadikan Xander bertarung dengan kemarahan sehingga kekuatannya meningkat drastis.
Setelah mengalahkan invader 06, Xander membawa Roxy ke Rumah Sakit terdekat. Ternyata beberapa tulang Roxy patah dan dia kehilangan 40% darahnya. Roxy memerlukan donor darah dengan segera. Persediaan darah di Rumah Sakit tersebut habis karena banyak orang yang erluka karena ulah invader 06.
Xander ingat jika golongan darahnya sama dengan golongan darah Roxy. Dia langsung mengajukan diri untuk menjadi donor bagi Roxy. Dokter langsung melakukan transfusi darah tanpa memeriksa kecocokan rhesus darahnya. Setelah selesai, Xander menemui Dokter yang menangani Roxy dan menanyakan keadaan Roxy.
Dokter D menyatakan bahwa Roxy akan membaik dalam waktu kurang lebih dua bulan. Xander lalu meninggalkan Rumah Sakit tersebut. Di saat yang bersamaan, dua orang rekan Roxy tiba untuk melihat kondisi rekan mereka. Xander berpapasan dengan mereka di aula Rumah Sakit.
Dokter D yang menangani Roxy terkejut saat menerima laporan dari seorang perawat bahwa rhesus Roxy dan Xander berbeda. Dia langsung menuju ruang di mana Roxy di rawat. 



Gambar TITAN dari situs INI

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...