Tuesday, August 31, 2004

MKK35-Repeated History


SEKAI: SEJARAH MUNGKIN TERULANG
35-58

Namun jika Ryan sedang bersama Gocky, mereka berenam tidak bisa berkutik. Ryan juga mendengar kabar terbaru bahwa mereka telah menjadi berandalan di Kota Nice. Mereka bekerja sebagai tukang pukul.
Ryan terus berjalan. Dia berharap mereka semua tidak mengenali dirinya lagi. Dugaan Ryan benar, benar-benar salah. Mereka mendekati Ryan dan mengepungnya dari 6 penjuru mata angin. Salah seorang diantara mereka bisa mengenali Ryan. Menurutnya, meski Ryan menggunakan lensa kontak, bau orang penyakitan tidak akan mudah hilang. Mereka ingin mengetahui kemampuan mantan juara itu.
Mereka mulai menghajar Ryan secara habis-habisan. Ryan hanya bertahan. Dia tidak bisa melawan karena sudah lupa bagaimana beladiri itu. Setelah puas melampiaskan rasa stress, enam orang itu pergi meninggalkan Ryan yang tersungkur mencium tanah. Ryan perlahan-lahan bangkit.
Memar di tubuhnya perlahan lenyap. Rasa sakitnya pun berkurang sedikit demi sedikit. Ryan heran. Seharusnya dia mengalami luka dalam jika di serang seperti itu. Tidak ada darah yang mengalir. Darah! Ya, itulah jawabannya. Ryan menyadari apa yang menyebabkan kesembuhannya. Dia bergegas pulang untuk meneliti darah dalam tubuhya.
BERN CITY, The Day+6, 07.00
Roxy bangun lebih awal. Badannya terasa lebih segar dari biasanya. Dia memikirkan mimpi yang dialaminya semalam. Dia masih ragu akan dugaannya. Apakah dia adalah Mighty Knight yang perkasa itu? Bukankah Xander yang menjadi Ksatria Krypton? Untuk membuktikannya, roxy melakukan kuda-kuda perubahan wujud. Roxy berhasil berubah wujud menjadi Gladiator.
Tiba-tiba pintu kamarnya di ketuk oleh Alex. Roxy harus segera berubah ke wujud semula. Akhirnya Roxy berhasil kembali ke wujudnya semula.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...