Wednesday, August 4, 2004

MKK11-TRANSFUSE


BLOOD: RAHASIA SEGUMPAL DARAH
11-58

Di dalam sebuah ruang yang didominasi warna putih,  Roxy sedang ditemani dua rekannya. Roxy secara tiba-tiba sadar dan langsung bangkit dari posisinya semula. Dia merasakan keanehan pada tubuhnya. Dia membuka perban yang membungkus lengannya.
Jimmy dan Robert tidak bisa mencegahnya. Setelah terbuka, Roxy dan kedua rekannya kaget karena luka menganga di lengan Roxy yang patah perlahan-lahan menutup dan kembali seperti keadaan sedia kala. Tulangnya pun terasa menyatu kembali.
Tiba-tiba Dokter D masuk. Dia tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Roxy sudah sadar dan tidak terluka sedikitpun. Dokter D meminta Roxy untuk menjalani Rontgen. Saat melihat hasil rontgen tulang Roxy yang patah, Dokter D pun terkejut bukan kepalang. Beberapa tulang Roxy yang semula patah kini sudah tersambung kembali.
Berdasarkan keterangan Dokter D, Roxy mengetahui jika orang yang mendonorkan darahnya adalah Xander. Roxy pun teringat kejadian beberapa tahun yang lalu. Saat keduanya masih remaja. Saat itu mereka berdua sedang berlomba memanjat pohon.
Xander terlalu bersemangat sehingga dia terjatuh dari pohon dan terluka parah. Xander tidak sadarkan diri. Roxy panik melihat hal itu. Dia segera membawa tubuh Xander ke dalam rumah. Saat akan mencari bantuan, dia melihat keanehan pada luka-luka di tubuh Xander.
Luka-luka itu menutup dengan sendirinya dan kembali seperti semula. Roxy tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Seperti dalam film-film superhero saja. Roxy merahasiakan hal ini dari siapapun. Dia tidak ingin Xander menjadi spesimen penelitian laboratorium. Roxy juga tidak pernah membicarakan hal ini dengan Xander karena Xander sendiri tidak  menyadari akan kelebihannya ini.



Image Link

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...