Saturday, August 7, 2004

MKK14-Ending


END: AKHIR DARI SAVIOR TEAM

14-58

Xander tidak akan memaafkan dirinya jika sesuatu yang buruk terjadi pada diri Roxy. Dia membayangkan jika Roxy akan cacat karena lukanya yang amat sangat parah. Leon memberikan pengertian pada Xander. Jika dia tidak meninggalkan kota ini dan mencari 4 kristal lainnya maka korban akan semakin banyak berjatuhan.
Di hotel tempat Roxy menginap. Roxy sedang berada di rumahnya. Jimmy dan Robert menemaninya di sana. Mereka berdua berusaha mengembalikan semangat Roxy. Mereka harus berhasil sebelum terlambat. Akhirnya apa yang mereka khawatirkan terjadi juga.
Roxy: Jimmy...Robert....Aku akan mengundurkan diri dari SAVIOR team. Saat ini aku sudah tidak berguna lagi. Aku tidak bisa menggunakan morpher belt untuk berubah wujud.
Jimmy: Apa? Kenapa kamu cengeng seperti itu? Bukankah kamu adalah orang yag terpilih diantara 50 orang untuk menggunakan SuperCop morpher?
Robert: Kamu juga agen yang hebat dalam unit rahasia SAVIOR. Jika kamu tidak ada, bagaimana jadinya? Kamu bisa melatih agen yang akan menggunakan SuperCop morpher berikutnya. Kamu masih bisa melakukan sesuatu, Roxy!
Roxy: Jangan katakan apa-apa lagi. Aku percaya pada kalian berdua. Kupercayakan SAVIOR pada kalian berdua. Aku yakin kalian berdua sanggup menanggung tanggung jawab itu. Bukankah kalian berdua kandidat kedua dan ketiga pengguna SuperCop morpher itu?
Keduanya terdiam. Tidak mungkin mereka akan menang jika beradu argumen dengan Roxy, si kancil. Akhirnya Jimmy dan Robert menyerah dan pasrah. Mereka berdua meninggalkan Roxy sambil membawa surat pengunduran diri dari Roxy. Roxy sebenarnya tidak ingin melakukan hal ini. Namun dia tidak ingin menjadi beban bagi keduanya. Dia harus menemukan jalan hidupnya yang baru.


Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...