Friday, August 13, 2004

MKK20-Legende


DENSETSU: LEGENDA YANG TERLUPA
20-58

Gocky tentu saja mentertawakan hipotesa milik Ryan itu. Mana mungkin legenda itu benar-benar ada. Gocky tidak percaya dengan adanya Ksatria itu. Ryan tidak peduli. Dia meneruskan hipotesanya. Cyborg milik AC tidak akan bertahan lama karena hanya Ksatria Kryptonlah yang bisa sebanding dengan makhluk-makhluk itu.
Ryan menyetel TV kabel miliknya. Channel ini menayangkan pertarungan Cyborg melawan invader yang diberi nama PR01. Berita berikutnya adalah berita dari luar negeri. Berita itu sangat mengejutkan bagi Gocky, yaitu pertarungan antara Krypton Quantum melawan invader 08 dan invader 09. Ryan tersenyum tipis. Kini Ryanlah yang balik mentertawakan Gocky. Ternyata dugaannya benar bahwa Mighty Knight Krypton itu ada.
Gocky: Aku tidak percaya. Ini sepertinya hanya ulah orang-orang yang mencari ketenaran. Bukankah krypton berasal dari Roma?
Ryan: Ini bukan rekayasa, Gocky. Coba lihat baik-baik! Ini memang seperti film karena kameramannya benar-benar profesional. Namun aku yakin ini bukan rekayasa komputer. Channel ini juga merupakan channel yang terpercaya keakuratannya secara nasional.
Gocky: Jika hipotesamu benar, kita benar-benar dalam masalah yang sangat besar. Kota kita bisa hancur lebur dibuatnya.
Ryan: Apa maksudmu? Jangan membuatku takut!
Gocky: Dengarkan hipotesaku. Krypton muncul di Kota Roma 50 tahun yang lalu. Dan sekarang, invader muncul di dua tempat, tepatnya dua negara yang jaraknya amat sangat jauh. Itu artinya para invader itu berniat menguasai wilayah yang luas. Dan jika ksatria Krypton saat ini berada di Kota Reggio, itu artinya di Kota ini tidak ada Krypton. Benar, Bukan?


Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...