Friday, August 6, 2004

MKK13-NAMIDA


SORROW: KEBAHAGIAAN DALAM KESEDIHAN

13-58

Roxy dan dua rekannya kembali ke markas SAVIOR. Team SAVIOR juga ingin mengetahui penyebab kesembuhan Roxy yang sangat cepat. Roxy akhirnya menurut saja. Darah Roxy yang lama dan yang baru dibandingkan. Hasilnya tidak jauh berbeda. Hanya saja darah Roxy yang baru memiliki partikel cahaya yang membuatnya bisa bercahaya dalam gelap. Namun saat diadakan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui partikel cahaya tersebut, terjadi keanehan.
Unit-unit yang meneliti darah itu tidak berfungsi. Sepertinya darah itu menolak alat-alat yang menggunakan tenaga listrik. Itu juga terjadi pada unit rontgen yang digunakan untuk memeriksa Roxy. Saat Roxy dirontgen, alat itu tidak berfungsi. Namun jika digunakan untuk orang lain, unit rontgen itu berfungsi dengan baik.
Roxy tersenyum dalam hati. Rupanya darah Xander yang mengalir dalam tubuhnya bukanlah darah sembarangan. Darah itu sepertinya tidak suka menjadi bahan penelitian. Ketika Roxy menggunakan prototype morpher yang baru, keanehan juga terjadi. Kali ini merugikan karena morpher itu tidak berfungsi. Sepertinya tubuhnya juga menolak energi listrik dari morpher itu.
Morpher itu berfungsi dengan baik jika digunakan orang lain. Roxy mulai tertekan. Jika dia tidak bisa berubah wujud, bagaimana dia akan menghadapi invader yang muncul. Jimmy dan Robert berusaha menghibur Roxy.
Di kediaman Xander, keraguan masih membayanginya. Apakah dia akan mencari 4 kristal yang lain atau tidak. Jika dia pergi, siapa yang akan melindungi kota ini karena SuperCop sudah tidak ada lagi. Xander juga merasa bersalah pada Roxy. Jika saja dia mengikuti nasehat kakeknya sejak awal, keadaan tidak akan seburuk ini. Namun, menyesali hal yang telah berlalu tidak akan menyelesaikan masalah. Xander harus menghadapi apa yang akan terjadi.


Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...