Friday, August 20, 2004

MKK24-Enemy


TEKI: INVADERS ON STRIKE

24-58

Syltrix: Sekarang, hanya kamu dan keturunanmu yang bisa menggunakan kekuatan kristal ini.
Syltrix mengeluarkan lima buah kristal dari dalam perutnya. Dia berpesan pada Leon. Jika bahaya sudah datang, dia harus meletakkan kristal-kristal itu di atas perutnya. Setelah itu, kristal Krypton akan memberitahukan caranya. Syltrix menghembuskan napasnya yang terakhir. Tubuhnya tidak bergerak lagi. Perlahan-lahan tubuhnya berubah menjadi cahaya dan menghilang. Leon takjub melihatnya. Cara kematian yang sangat keren.
Keanehan juga terjadi pada kapsul luar angkasa milik Syltrix. Pesawat itu menghancurkan dirinya sendiri. Ternyata Syltrix telah mengaktifkan Self destruction System.
Leon pun mulai sadar jika hari sudah gelap. Dia tidak membawa senter atau sejenisnya karena dia tidak berniat untuk bermalam di hutan. Dia tidak bisa melihat dengan jelas. Selain karena pepohonan yang besar, awan tebal juga masih menghiasi langit. Saat Leon berkonsentrasi, dia merasa dapat melihat dengan jelas dalam kegelapan.
Sepertinya ini adalah pengaruh dari cahaya yang masuk dalam darahnya. Akhirnya Leon tiba di rumahnya. Sebelum tidur, Leon meletakkan kristal merah di atas perutnya. Dia tidak sabar ingin melihat apa yang akan terjadi. Namun tidak terjadi apa-apa.
Akhirnya hal itu menjadi kebiasaan. Dia selalu melakukannya sebelum dia tidur. Satu bulan telah berlalu sejak Leon mendapatkan kristal-kristal itu. Malam itu Leon melihat keanehan. Lima kristal itu bercahaya terang. Saat Leon meletakkan kristal merah di atas perutnya, terjadilah keajaiban. Kristal itu masuk ke dalam tubuhnya secara perlahan-lahan. Setelah itu, keempat kristal lainnya menyusul masuk dengan sendirinya. Tiba-tiba Leon merasakan kantuk yang amat sangat sehingga dia tertidur. 


Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...