Sunday, August 29, 2004

MKK33-Warrior


HERO: KSATRIA DALAM LEGENDA
33-58

Keanehan pun terjadi. Kristal itu bersinar dan terasa melekat dengan perut Roxy. Roxy mencoba untuk menariknya tetapi gagal total. Perlahan-lahan kristal itu masuk ke dalam tubuhnya. Roxy tidak bisa berkata-kata. Dia hanya terpaku melihat kristal itu lenyap, masuk ke dalam tubuhnya.
Tiba-tiba dia merasakan kantuk yang dahsyat. Roxy tidak bisa menahannya. Dia jatuh tertidur dengan pulasnya. Dalam tidurnya, Roxy melihat seorang pemuda yang berubah wujud menjadi Orange Krypton, Gladiator, yang memiliki kekuatan halilintar.
PARIS CITY, The Day+5, 23.00
Setelah mengantarkan Ryan, Gocky kembali ke tempat tinggalnya. Dia lalu mngerjakan tugas kuliah hingga tengah malam. Setelah selesai, Gocky bergegas tidur. Dalam tidurnya Gocky mengalami mimpi yang aneh. Dia menggunakan belt Krypton dan berubah wujud menjadi Ksatria Krypton, Goliath. 
ROMA CITY, The Day+6, 01.01
Xander dan Neo terus berbincang-bincang hingga larut malam. Keduanya sangat akrab meskipun tidak jarang bertengkar karena masalah sepele. Xander tentu saja merahasiakan jika dia adalah Ksatria Krypton. Mereka berdua tertidur setelah lelah berbicara. Pada keesokan harinya, Neo bangun lebih awal karena dia ada kuliah pagi. Xander sendiri masih tertidur dengan pulasnya.
NICE CITY, The Day+6, 08.00
Ryan terbangun dari tidurnya saat sinar matahari menghangatkan tubuhnya. Ryan merasakan keanehan pada tubuhnya. Dia tidak merasakan nyeri atau sakit lagi pada luka-lukanya kecuali di lengan kirinya. Ryan membuka seluruh perban yang dia pakai. Dia terkejut karena tidak menemukan bekas luka di tubuhya. Ryan lebih terkejut lagi saat melihat lengan kirinya. Di lengan inilah lukanya yang paling parah. Dia mendapat 30 jahitan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...