Sunday, August 22, 2004

MKK26-Fairy Tale



HANASHI: ULTIMATE STORY

26-58

Leon terkejut untuk sesaat. Hening. Namun tidak tejadi apa-apa. Aneh sekali rasanya. Leon merasakan ada sesuatu yang seharusnya terjadi setelah kata itu diucapkan. Leon kemudian meninggalkan tempat itu. Itulah awal dari pertempurannya mempertahankan Bumi dari bangsa Rivo the invader. Setiap invader yang akan hancur pasti meneriakkan kata itu. Invader terakhir yang dia hadapi adalah makhluk bertanduk enam, Verosix. Sebelum hancur, dia berkata bahwa dirinya tidak mungkin dikalahkan oleh Krypton yang hanya berlevel medium.
Leon: Itulah yang menjadi teka-teki bagiku hingga saat ini. Kata ultimate form dan kemungkinan bentuk lain setelah Rising Krypton.
Xander: Apakah Kakek tidak bermimpi tentang hal itu?
Leon: Mimpiku hanya sebatas Rising Krypton.
Xander: Kalau begitu, kristal Krypton hanya memberikan gambaran yang perlu kita ketahui. Setelah hancurnya invader terakhir itu, apa yang terjadi?
Leon: Setelah itu? Kelima kristal Krypton keluar dari tubuh kakek dengan sendirinya. Untuk berjaga-jaga, kakek menyembunyikan lima kristal itu di lima kota yang berbeda, yaitu Reggio, Roma, Nice, Bern dan Paris. Hanya kakek yang mengetahui lokasi pastinya.
REGGIO CITY, The Day+4
Roxy lega karena sudah berpamitan dengan kedua sahabatnya. Namun dia sudah membulatkan tekadnya untuk mencari jalan hidup yang baru. Jimmy dan Robert pun lega melihat kondisi Roxy yang pulih lebih cepat dari biasanya.
Roxy kembali ke hotel. Sebuah kabar membuat Roxy sangat gembira. Seorang sobat lama menghubunginya. Dia bernama Alex dari Kota Bern, SWISS. Dia menanyakan tentang kemunculan Krypton di Kota Reggio. Roxy membenarkan cerita itu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...