Thursday, August 19, 2004

MKK23-Hajimaru legend


YAMI: ASAL SEBUAH LEGENDA

23-58

Saat itu sedang terjadi hujan badai yang dahsyat. Leon sedang berada di sebuah hutan belantara yang sangat lebat. Dia adalah pencari kayu yang ingin mencari tempat berteduh.  Dia melihat sebuah benda aneh yang berupa kapsul.
Leon mendekatinya dengan penuh kewaspadaan. Dia khawatir jika yang akan keluar adalah monster yang amat sangat ganas. Namun yang muncul adalah makhluk yang mirip dengan manusia. Leon memberanikan diri untuk mengajaknya berbicara. Makhluk itu menggunakan semacam alat penerjemah sehingga dia dapat mengerti bahasa yang digunakan oleh Leon.
Leon: Siapa kamu?
Syltrix: Namaku adalah Syltrix. Aku berasal dari Planet Vreon. Gugus galaxy Orion. Planet kami diserang makhluk bertanduk dari Planet Trivonuix. Mereka ingin menguasai planet kami. Kami tidak tinggal diam. Planet kami memiliki ksatria pelindung yang bernama Mighty Kngiht Krypton.
Bangsa kami menggunakan kristal krypton untuk berubah wujud. Namun kekuatan bangsa bertanduk itu lebih hebat hingga satu persatu ksatria kami kalah. Aku adalah salah satu ksatria yang tersisa. Aku membawa kristal  Krypton ke Bumi karena planet ini adalah sasaran mereka berikutnya. Dan mereka akan muncul di kota ini.
Leon: Bagaimana kamu bisa mengetahuinya?
Syltrix: Mereka bisa melacak keberadaan medan energi yang besar. Dan sekarang kota ini memilikinya karena kehadiran kristal Krypton di sini. Aku percayakan kekuatan ini padamu Bionic Earth! Ulurkan tanganmu!
Entah mengapa Leon percaya pada makhluk itu. Leon mengulurkabn tangannya. Makhluk itu menjabat tangan kanan Leon lalu menusukkan telunjuknya ke pergelangan tangan Leon. Aneh sekali karena tidak ada rasa sakit. Leon melihat ada sinar dari telunjuk Syltrix mengalir ke dalam tubuhnya.

Image

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...